Sunday, 9 Muharram 1444 / 07 August 2022

Sunday, 9 Muharram 1444 / 07 August 2022

9 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Susul NCT Dream, Red Velvet Berangkat dari Seoul Menuju Jakarta

Sabtu 21 May 2022 04:31 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Red Velvet

Red Velvet

Susul NCT Dream, Red Velvet Berangkat dari Seoul Menuju Jakarta

VIVA – Kemeriahan acara musik Allo Bank Festival 2022 semakin terasa dengan kedatangan para idol asal Korea Selatan. Setelah boy group asuhan SM Eentertainment, NCT Dream, tiba di Indonesia pada Kamis, 19 Mei 2022, kini girl group Red Velvet dilaporkan telah bertolak menuju Jakarta.

Irene dan empat member Red Velvet lainnya telah tampak di Terminal 2 Bandara Incheon, Seoul, siang ini waktu Korea Selatan. Seperti yang dilaporkan melalui kanal YouTube OSEN TV, kelima member Red Velvet tampak cantik dengan fashion bandara yang simple dan menarik.

Reveluv, sebutan untuk penggemar Red Velvet, sangat antusias menyambut kedatangan sang idola.  Tagar Red Velvet, siang ini menjadi trending topik di Twitter. Selain antusias dengan kedatangan idolnya, Reveluv juga mengkhawatirkan kondisi Bandara Soekarno-Hatta yang kemungkinan akan ramai dipadati para penggemar.

Seperti yang terjadi pada NCT Dream kemarin, banyak penggemar memadati bandara untuk menyambut kedatangan sang idola. Bahkan, tidak sedikit penggemar yang mengikuti mereka sampai ke hotel.

"Semoga nanti Red Velvet gak ngalamin hal yang sama kayak NCT Dream, diikutin sama yg ngakunya fans padahal sasaeng dari bandara sampe hotel. Aamiin. Semoga Reveluv di Indonesia jauh lebih dewasa+menghargai privasi para member," tulis akun @_jjeongjjaehyun di Twitter.

 

Girl group yang beranggotakan Irene, Yeri, Joy, Wendy, dan Seulgi itu akan memeriahkan rangkain acara musik Allo Bank Festival yang diselenggarakan di Istora Senayan. Red Velvet dijadwalkan akan tampil sebagai bintang tamu pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Selain Red Velvet, di hari yang sama akan ada penampilan menarik dari group band D'Masiv, Project Pop, Hindia, dan Vierratale.

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile