Sabtu 21 May 2022 20:14 WIB

Pelatih Persela Lamongan Fakhri Husaini Peluk Penjulan Nasi Goreng, Siapa Dia?

Pelatih Persela Lamongan Fakhri Husaini Peluk Penjulan Nasi Goreng, Siapa Dia?.

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
...
Pelatih Persela Lamongan Fakhri Husaini Peluk Penjulan Nasi Goreng, Siapa Dia?

Lamongan - Selama 20 tahun berpisah tidak membuat Pelatih Persela Lamongan Fakhri Husaini lupa pada orang yang berjasa dalam perjalanan karirnya.

Ya, Fakhri membagikan kisah pertemuannya dengan salah seorang teman lamanya semasa meniti karir sebagai pesepak bola di akun Instagram @Coachfakhri.

Dalam unggahannya itu Fakhri tampak memberi kejutan kepada temannya yang berprofesi sebagai penjual nasi goreng.

Awalnya penjual nasi goreng itu tak mengenali kalau pelanggannya itu adalah seorang Fakhri Husaini, karena mengenakan masker dan berjaket. Namun, setelah mendengar dan mengingat suara pelangganya, ia sejenak tertegun.

Secara spontan Fakhri tampak seperti membuka masker dan kerinduan keduanya tumpah ruah. Fakhri yang sejak awal merencanakan kejutan itu sontak memeluk dengan raut wajah penuh haru.

Sahabatnya, pedagangn nasi goreng yang tak dijelaskan Fakhri siapa nama dan asal usulnya itu juga terkejut dan dengan mata berkaca-kaca menghampiri dan memeluk Fakhri.

Dalam unggahannya itu, Pelatih Persela Lamongan itu menyampaikan rasa syukurnya karena bisa kembali dipertemukan dengan sahabat lamanya selama kurang lebih 20 tahun berpisah.

"Masya Allah .... Setelah berpisah lebih dari 20 tahun, sahabat setia saya ini masih mengenali suara saya dari balik masker yang saya gunakan. Haru, sedih, bahagia menjadi satu..Qadarullah. kita dapat dipertemukan kembali dengan caraNya ????," tulis Fakhri Husaini dalam vidio yang diunggah di Instagram @Coachfakhri.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement