Sabtu 21 May 2022 18:38 WIB

Dua Mobil Adu Banteng, Tiga Kios di Jaksel Rusak

Kendaraan Wuling Almaz menabrak bodi samping kanan kendaran Honda Freed.

Rep: Ali Mansur/ Red: Muhammad Fakhruddin
Dua Mobil Adu Banteng, Tiga Kios di Jaksel Rusak (ilustrasi).
Foto: pixabay
Dua Mobil Adu Banteng, Tiga Kios di Jaksel Rusak (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Kasie Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Edi Purwanto membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas antara dua mobil yang saling adu banteng di Jalan Pedurenan Masjid Raya, Jakarta Selatan, Jumat (20/5) malam WIB. Akibatnya, sebanyak tiga bangunan kios di pinggir jalan rusak tertabrak.

"Kendaraan yang terlibat mobil Honda Freed pengemudi inisial S dengan kendaraan Wuling Almaz dengan pengemudi inisial A," jelas Edi saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (21/5/2022).

Baca Juga

Menurut Edi, kecelakaan lalu lintas tersebut berawal saat mobil yang dikendarai oleh pria inisial A melaju dari arah barat ke timur di Jalan Pedurenan Masjid Raya. Namun sesampainya di perempatan Kedutaan Besar Rusia, pengemudi kehilangan konsentrasi hingga menabrak mobil Honda Freed yang dikemudikan oleh S dan tengah melintas di arah sebaliknya.

"Kendaraan Wuling Almaz menabrak bodi samping kanan kendaran Honda Freed yang sedang melaju dari arah utara menuju arah Selatan hingga kendaraan Honda Freed oleng ke kiri," terang Edi.

Kemudian, lanjut Edi, kendaraan Honda Freed yang ditabrak itu terus melaju. Lalu kendaraan itu oleng ke kiri hingga menabrak tiga bangunan kios yang berada di sisi kiri jalan. Akibatnya tiga kios itu mengalami kerusakan. Beruntung dalam insiden hanya mengakibatkan kerugian materi saja dan tidak ada korban jiwa. "Korban jiwa nihil, hanya materi," kata Edi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement