Wednesday, 30 Zulqaidah 1443 / 29 June 2022

Wednesday, 30 Zulqaidah 1443 / 29 June 2022

30 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Dua Mobil Adu Banteng, Tiga Kios di Jaksel Rusak

Sabtu 21 May 2022 11:38 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Muhammad Fakhruddin

Dua Mobil Adu Banteng, Tiga Kios di Jaksel Rusak (ilustrasi).

Dua Mobil Adu Banteng, Tiga Kios di Jaksel Rusak (ilustrasi).

Foto: pixabay
Kendaraan Wuling Almaz menabrak bodi samping kanan kendaran Honda Freed.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Kasie Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Edi Purwanto membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas antara dua mobil yang saling adu banteng di Jalan Pedurenan Masjid Raya, Jakarta Selatan, Jumat (20/5) malam WIB. Akibatnya, sebanyak tiga bangunan kios di pinggir jalan rusak tertabrak.

"Kendaraan yang terlibat mobil Honda Freed pengemudi inisial S dengan kendaraan Wuling Almaz dengan pengemudi inisial A," jelas Edi saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (21/5/2022).

Baca Juga

Menurut Edi, kecelakaan lalu lintas tersebut berawal saat mobil yang dikendarai oleh pria inisial A melaju dari arah barat ke timur di Jalan Pedurenan Masjid Raya. Namun sesampainya di perempatan Kedutaan Besar Rusia, pengemudi kehilangan konsentrasi hingga menabrak mobil Honda Freed yang dikemudikan oleh S dan tengah melintas di arah sebaliknya.

"Kendaraan Wuling Almaz menabrak bodi samping kanan kendaran Honda Freed yang sedang melaju dari arah utara menuju arah Selatan hingga kendaraan Honda Freed oleng ke kiri," terang Edi.

Kemudian, lanjut Edi, kendaraan Honda Freed yang ditabrak itu terus melaju. Lalu kendaraan itu oleng ke kiri hingga menabrak tiga bangunan kios yang berada di sisi kiri jalan. Akibatnya tiga kios itu mengalami kerusakan. Beruntung dalam insiden hanya mengakibatkan kerugian materi saja dan tidak ada korban jiwa. "Korban jiwa nihil, hanya materi," kata Edi. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile