Wednesday, 7 Zulhijjah 1443 / 06 July 2022

Wednesday, 7 Zulhijjah 1443 / 06 July 2022

7 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Sering Unggah Foto Bugil, Madonna Diblokir Instagram

Sabtu 21 May 2022 12:58 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Madonna.

Madonna.

Madonna Diblokir Instagram Gara-gara Sering Unggah Foto Bugil

VIVA – Madonna diblokir Instagram dan tak bisa melakukan Instagram Live karena sering pamer foto bugil. Madonna memang sering berbagi foto bugil dan seksi di platform media sosial tersebut dalam beberapa tahun terakhir.

Madonna pun mengungkapkan bahwa ia terkejut menerima pemberitahuan yang mengklaim bahwa dia telah "melanggar pedoman komunitas" ketika mencoba untuk melakukan Instagram Live.

"Teman-teman kita akan siaran langsung," katanya ketika berbicara dalam sebuah video yang menggambarkan insiden yang diunggah ke akun Instagramnya, dikutip VIVA, Sabtu, 21 Mei 2022.

 "Apa-apaan ini? Kami diblokir dari Live? Ew, apa yang terjadi?" ucap pelantun Material Girl itu.

 

Ikon pop berusia 63 tahun itu melanjutkan dengan merujuk foto bugilnya yang sering dibagikan di Instagram dan bercanda bahwa pada saat itu dia berpakaian lengkap. Ia pun mengaku "tidak bisa berkata-kata" ketika mengetahui bahwa ia diblokir Instagram adn tak bisa melakukan live.

"Saya tidak pernah memakai begitu banyak pakaian dalam hidup saya. Saya tidak bisa berkata-kata!" kata penyanyi yang punya 18 juta pengikut di Instagram tersebut.

Instagram mengeluarkan peringatan kepada megabintang pop yang menjelaskan bahwa dia harus "menghormati" orang lain di platform itu dan memperingatkannya untuk selalu "mengikuti hukum."

 

"Kami ingin Instagram terus menjadi tempat yang otentik dan aman untuk inspirasi dan ekspresi. Bantu kami mengembangkan komunitas ini. Hanya unggah foto dan video Anda sendiri dan selalu patuhi hukum. Hormati semua orang di Instagram, jangan spam orang atau mengunggah ketelanjangan,” demikian pesan yang didapat Madonna dari Instagram.

Kembali pada November 2021, pelantun Papa Don't Preach tersebut mengunggah ulang fotonya berpose menantang di atas ranjang setelah foto yang sama telah dihapus oleh Instagram dari feed-nya "tanpa peringatan" karena Madonna memamerkan puting payudaranya di foto itu.

"Saya mengunggah ulang foto-foto yang dihapus Instagram tanpa peringatan atau pemberitahuan. Alasan mereka memberi manajemen saya yang tidak menangani akun saya adalah karena sebagian kecil dari puting saya terbuka. Ini masih mencengangkan. Bagi saya bahwa kita hidup dalam budaya yang memungkinkan setiap inci tubuh wanita ditampilkan kecuali puting payudara!" tulis Madonna kala itu.

 

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile