Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

 

7 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Rizky Febian Isi OST Serial 'My Lecturer My Husband Season 2'

Sabtu 21 May 2022 13:22 WIB

Red: Qommarria Rostanti

Penyanyi Rizky Febian mengisi OST serial

Penyanyi Rizky Febian mengisi OST serial

Foto: ANTARA/Muhammad Adimaja/rwa.
Ada dua lagu Rizky Febian yang akan menjadi OST 'My Lecture My Husband 2'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Rizky Febian tidak menyangka dapat mengisi original soundtrack serial "My Lecturer My Husband 2". Ada dua lagu Rizky yang dipilih menjadi pembuka dan penutup serial tersebut.

 

"Saya dikasih tahu, mau enggak coba bikin soundtrack di salah satu series. Aku tahu juga series-nya apalagi yang main Kak Reza dan Prilly. Saya ngefans sama dua-duanya. Jadi ketika saya dikasih kesempatan seperti itu, tidak mau saya sia-siakan," ujar Rizky saat dijumpai di Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2022).

Baca Juga

"Awalnya masih belum tahu bikin-nya satu atau dua. Jadi saat itu saya minta sinopsis ceritanya, karena aku enggak mau isinya hanya curhatan isi hati Iky saja. Iky maunya tetap relate dengan MLMH-nya. Akhirnya saya coba bikin dua lagu," jelasnya.

Rizky mengaku alasannya membuat dua lagu adalah karena dia takut akan penolakan sehingga dia pun membuat dua lagu dengan harapan salah satunya bisa diterima menjadi sountrack serial "My Lecturer My Husband 2".

"Sebenarnya saya tuh takut penolakan orangnya. Jadi saya bikin dua. Kan kalau bikin dua antara satu yang dipilih, satu ditolak. Jadi imbang. Akhirnya saya kirim dua, siapa tahu keterima. Ternyata kagetnya justru malah dua-duanya malah dijadikan sountrack. Jadi itu adalah sebuah kebanggaan buat Iky pribadi," katanya.

Rizky juga mengaku, membuat lagu untuk sebuah film atau serial lebih sulit dibandingkan  lagu untuk dirinya pribadi. Sebab saat membuat soundtrack, Rizky mengatakan, seorang musisi harus menekan rasa egonya agar lagunya tetap pas untuk film mau pun serial.

"Lebih gampang bikin lagu suka-suka, karena mungkin itu tergantung sama apa yang kita rasain. Tapi kalau sebuah sountrack kita harus menahan ego sendiri. Karena sebagai musisi kadang ada rasa idealismenya sendiri," ujar Rizky.

Untuk serial ini, Rizky akan membawakan soundtrack berjudul "Ribuan Hati" dan "Dirimu Satu". Perilisan "Dirimu Satu" akan dilakukan bersamaan dengan peluncuran episode pertama "My Lecturer My Husband Season 2" pada 27 Mei 2022.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile