Sabtu 21 May 2022 20:44 WIB

Rahasia Jessica Alba Pertahankan Pernikahannya Selama 14 Tahun

Jessica Alba menikah dengan Cash Warren, dan dikaruniai tiga orang anak.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Jessica Alba menikah dengan Cash Warren, dan dikaruniai tiga orang anak.
Foto: timeinc.net
Jessica Alba menikah dengan Cash Warren, dan dikaruniai tiga orang anak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan publik figur Jessica Alba dan suaminya Cash Warren merayakan 14 tahun pernikahan dan kebersamaan selama 18 tahun. Alba (41 tahun) membagikan unggahan yang didedikasikan untuk tonggak sejarah hubungan pasangan itu di Instagram.

Di foto pertama, Warren (43 tahun) dan Alba saling menatap dengan penuh kasih. Pasangan yang dikaruniai tiga anak ini juga memamerkan sisi lucu mereka di slide berikutnya, termasuk TikTok aktris dan produser film yang menari mengikuti lagu "Whats Poppin" oleh rapper Jack Harlow. Foto lainya menunjukkan kebersamaan pasangan itu di pantai, yang menandai hampir dua dekade kedekatan mereka. 

Baca Juga

"18 tahun kehidupan, 14 tahun pernikahan, melalui suka dan duka, kami selalu menemukan jalan kembali satu sama lain. Tidak memikirkan siapa pun untuk membagikan kisah hidup ini. Mencintaimu sayangku @cash_warren,” tulis Alba dalam keterangan unggahan tersebut dilansir People, Sabtu (21/5/2022).

Alba sebelumnya mengatakan bahwa agenda kencan malam menjadi salah satu kunci kesuksesan pernikahannya dengan Warren. "Pada waktu yang berbeda, ada hal-hal berbeda yang kami butuhkan. Sekitar waktu saya punya anak, itu seperti, 'Saya butuh (kencan malam) seminggu sekali’,” ujar dia.

Aktris itu mengatakan bahwa dia dan pasangannya membicarakan banyak hal. Membicarakan banyak hal dasar menjadi kunci hubungan Alba dan Warren. 

“Kurasa kita tidak punya rahasia sama sekali. Kita hanya perlu memeriksa satu sama lain,” kata dia.

Anak-anak Alba dan Warren, Honor (13 tahun), Haven (10 tahun), dan Hayes (4 tahun) sering menemani orang tua mereka pada malam hari. Alba mengatakan anak- anaknya memberinya keberanian untuk mengejar semuanya tanpa rasa takut. 

"Kalian bertiga telah memberi saya hadiah harapan, impian, dan kemungkinan yang tidak pernah saya ketahui ada dan, yang paling penting, keberanian untuk mengejar semuanya tanpa rasa takut. Saya mencintaimu sayangku,” tulis Alba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement