Ahad 22 May 2022 03:48 WIB

Cristiano Ronaldo Terancam Absen di Laga Terakhir MU Musim Ini

Cristiano Ronaldo pencetak gol terbanyak Manchester United musim ini dengan 24 gol

Red: Nidia Zuraya
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, terancam absen dalam pertandingan terakhir Manchester United musim ini saat bertandang ke Crystal Palace di Liga Premier Inggris Inggris pada Ahad (22/5/2022) karena cedera pinggul.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, terancam absen dalam pertandingan terakhir Manchester United musim ini saat bertandang ke Crystal Palace di Liga Premier Inggris Inggris pada Ahad (22/5/2022) karena cedera pinggul.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Cristiano Ronaldo terancam absen dalam pertandingan terakhir Manchester United musim ini saat bertandang ke Crystal Palace di Liga Premier Inggris Inggris pada Ahad (22/5/2022) karena cedera pinggul, menurut laporan Reuters, Sabtu (21/5/2022). Meski begitu, MU belum memberikan komentar lebih lanjut tentang absennya penyerang timnas Portugal tersebut.

Ronaldo pernah absen pada bulan Januari dan Maret tahun ini karena cedera yang sama. Dia menjadi pemain paling penting MU sejak kembali ke klub Inggris tersebut di awal musim ini dari Juventus.

Baca Juga

Penyerang berusia 37 tahun itu adalah pencetak gol terbanyak Manchester United musim ini dengan 24 gol di semua kompetisi. United sendiri berada di urutan keenam klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan 58 poin, dua poin di atas peringkat ketujuh West Ham United. 

Bruno Fernandes dkk membutuhkan kemenangan di Selhurst Park untuk memastikan tempat di Liga Europa musim depan. Pertandingan Minggu akan menjadi pertandingan terakhir Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara, dengan Erik ten Hag akan menduduki kursi pelatih di Old Trafford mulai musim depan.

 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
لَيْسَ عَلَى الْاَعْمٰى حَرَجٌ وَّلَا عَلَى الْاَعْرَجِ حَرَجٌ وَّلَا عَلَى الْمَرِيْضِ حَرَجٌ وَّلَا عَلٰٓى اَنْفُسِكُمْ اَنْ تَأْكُلُوْا مِنْۢ بُيُوْتِكُمْ اَوْ بُيُوْتِ اٰبَاۤىِٕكُمْ اَوْ بُيُوْتِ اُمَّهٰتِكُمْ اَوْ بُيُوْتِ اِخْوَانِكُمْ اَوْ بُيُوْتِ اَخَوٰتِكُمْ اَوْ بُيُوْتِ اَعْمَامِكُمْ اَوْ بُيُوْتِ عَمّٰتِكُمْ اَوْ بُيُوْتِ اَخْوَالِكُمْ اَوْ بُيُوْتِ خٰلٰتِكُمْ اَوْ مَا مَلَكْتُمْ مَّفَاتِحَهٗٓ اَوْ صَدِيْقِكُمْۗ لَيْسَ عَلَيْكُمْ جُنَاحٌ اَنْ تَأْكُلُوْا جَمِيْعًا اَوْ اَشْتَاتًاۗ فَاِذَا دَخَلْتُمْ بُيُوْتًا فَسَلِّمُوْا عَلٰٓى اَنْفُسِكُمْ تَحِيَّةً مِّنْ عِنْدِ اللّٰهِ مُبٰرَكَةً طَيِّبَةً ۗ كَذٰلِكَ يُبَيِّنُ اللّٰهُ لَكُمُ الْاٰيٰتِ لَعَلَّكُمْ تَعْقِلُوْنَ ࣖ
Tidak ada halangan bagi orang buta, tidak (pula) bagi orang pincang, tidak (pula) bagi orang sakit, dan tidak (pula) bagi dirimu, makan (bersama-sama mereka) di rumah kamu atau di rumah bapak-bapakmu, di rumah ibu-ibumu, di rumah saudara-saudaramu yang laki-laki, di rumah saudara-saudaramu yang perempuan, di rumah saudara-saudara bapakmu yang laki-laki, di rumah saudara-saudara bapakmu yang perempuan, di rumah saudara-saudara ibumu yang laki-laki, di rumah saudara-saudara ibumu yang perempuan, (di rumah) yang kamu miliki kuncinya atau (di rumah) kawan-kawanmu. Tidak ada halangan bagi kamu makan bersama-sama mereka atau sendiri-sendiri. Apabila kamu memasuki rumah-rumah hendaklah kamu memberi salam (kepada penghuninya, yang berarti memberi salam) kepada dirimu sendiri, dengan salam yang penuh berkah dan baik dari sisi Allah. Demikianlah Allah menjelaskan ayat-ayat(-Nya) bagimu, agar kamu mengerti.

(QS. An-Nur ayat 61)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement