Tuesday, 29 Zulqaidah 1443 / 28 June 2022

Tuesday, 29 Zulqaidah 1443 / 28 June 2022

29 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Rangnick Percaya MU akan Berikan yang Terbaik Hadapi Crystal Palace

Sabtu 21 May 2022 17:22 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Pelatih Manchester United Ralf Rangnick mengatakan dirinya percaya diri tim asuhannya akan memberikan yang terbaik ketika berjumpa Crystal Palace pada pekan ke-38 Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, Ahad (22/5/2022).

Pelatih Manchester United Ralf Rangnick mengatakan dirinya percaya diri tim asuhannya akan memberikan yang terbaik ketika berjumpa Crystal Palace pada pekan ke-38 Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, Ahad (22/5/2022).

Foto: AP/Jon Super
Pelatih MU Ralf Rangnick yakin pemain ingin klub di posisi yang terbaik Liga Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United Ralf Rangnick mengatakan dirinya percaya diri tim asuhannya akan memberikan yang terbaik ketika berjumpa Crystal Palace pada pekan ke-38 Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, Ahad (22/5/2022).

"Saya yakin para pemain ingin memperbaikinya dan menunjukkan dan membuktikan kepada semua orang bahwa mereka mampu bermain jauh lebih baik daripada yang kami lakukan di Brighton," ungkap Rangnick, dikutip dari situs resmi klub, Sabtu.

Pelatih asal Jerman itu lanjut mengatakan, saat ini Manchester United akan berusaha untuk mengakhiri Liga Inggris musim ini di posisi terbaik yang bisa mereka capai. Menurutnya, mereka akan berusaha untuk bisa tampil di Liga Europa musim depan dan akan berusaha mengamankan tiga poin pada laga menghadapi Crystal Palace agar bisa mewujudkan ambisi tersebut.

Saat ini, Manchester United berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 58 poin dari 37 laga, berselisih dua poin dari West Ham di peringkat tujuh atau zona Liga Conference."Saya juga yakin bahwa mereka lebih suka bermain di Liga Europa daripada Liga Conference. Mereka harus bermain Kamis malam bukannya Selasa atau Rabu, tapi masih ada perbedaan besar jika klub seperti Manchester United bermain di Liga Europa daripada Liga Conference," ungkap Rangnick.

"Anda bisa melihat bahwa sehari sebelum kemarin (Rabu) ketika Eintracht Frankfurt, yang finis di papan bawah klasemen Bundesliga, memenangi Liga Europa dan dengan melakukan itu lolos ke Liga Champions saya pikir untuk pertama kalinya, mungkin di sejarah klub, sejak Liga Champions ada," sambung dia.

"Ini juga harus menjadi insentif bagi semua orang untuk memastikan bahwa kami lolos ke Liga Europa setidaknya pada hari Minggu," pungkasnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile