Ahad 22 May 2022 00:59 WIB

Pioli Sebut Ibrahimovic Ingin Jadi Starter Milan di Markas Sassuolo

Pelatih Milan menyebut semua pemain dalam kondisi siap di Markas Sassuolo.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
...
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Pelatih AC Milan Stefano Pioli. Stefano Pioli menyebut Zlatan Ibrahimovic siap jadi starter jelang lawan Sassuolo

REPUBLIKA.CO.ID, SASSUOLO -- Sorotan kamera tertuju ke AC Milan. Tim tersebut akan melakoni laga penentuan scudetto.

Milan bertamu ke markas Sassuolo pada giornata ke-38 Liga Serie A Italia musim 2021/22. Duel ini berlangsung di Mapei Stadium, menjelang Senin (23/5) dini hari WIB. Hasil imbang sudah cukup membuat Rossoneri finis di posisi teratas.

Baca Juga

Jelas, kubu tamu tak ingin bermain hanya untuk mendapatkan satu poin. Mereka menargetkan hasil maksimal. Semua penggawa Il Diavolo siap memberikan segalanya.

Tak terkecuali Zlatan Ibrahimovic. Penyerang asal Swedia itu bahkan bersedia tampil sejak menit pertama. Pelatih Milan, Stefano Pioli menyatakan hal tersebut.

"Ibrahimovic akan senang menjadi starter besok," kata Pioli dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Ahad (22/5).

Milan berada di puncak klasemen sementara. Dengan mengantongi 83 poin, Rossoneri unggul dua angka atas Inter Milan di kursi runner up. Pasukan merah hitam memegang kendali.

Semua jugador Il Diavolo ingin menjadi pembeda. Bukan hanya Ibrahimovic. Mereka di ambang pencapaian sejarah berkelas.

Terakhir kali Milan meraih scudetto pada musim 2010/11. Lebih dari satu dekade lalu. Setelahnya, elit kota mode ini sempat terseok-seok.

Kini mereka kembali bersaing di level teratas. Para tifosi tak sabar untuk berpesta. Meski demikian, kubu tamu harus waspada.

Sassuolo bukan lawan sembarangan. Pada pertemuan pertama musim ini, I Neroverdi menumbangkan Rossoneri, 3-1 di San Siro.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement