Tuesday, 29 Zulqaidah 1443 / 28 June 2022

Tuesday, 29 Zulqaidah 1443 / 28 June 2022

29 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Liverpool Berpotensi Bajak De Ligt dari Juventus

Sabtu 21 May 2022 22:37 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Matthijs De Ligt. Satu nama masuk radar the Reds. Dia adalah Matthijs de Ligt. Saat ini De Ligt masih berkostum Juventus.

Matthijs De Ligt. Satu nama masuk radar the Reds. Dia adalah Matthijs de Ligt. Saat ini De Ligt masih berkostum Juventus.

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Usai kehilangan Chiellini, Juventus diyakini akan jaga mati-matian De Ligt

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool siap bergerilya mencari calon penggawa anyar. Secara khusus di area pertahanan.

Satu nama masuk radar the Reds. Dia adalah Matthijs de Ligt. Saat ini, De Ligt masih berkostum Juventus.

"Liverpool mempertimbangkan untuk melakukan pendekatan pada Matthijs de Ligt, menjelang bursa transfer musim panas 2022," demikian laporan yang dikutip dari sportsmole, Ahad (22/5).

Sebenarnya, the Reds masih memiliki empat palang pintu. Para pemain tersebut antara lain Virgil van Dijk, Joel Matip, Ibrahima Konate, dan Joe Gomez. Belakangan, pelatih Juergen Klopp lebih mempercayai duet Van Dijk-Konate.

Matip belum tentu dipertahankan kubu Merseyside Merah pada musim depan. Begitu juga dengan Gomez. Nama terakhir rentan cedera.

Itulah mengapa Liverpool diprediksi mencari bek tengah baru. Namun bukan hanya mereka yang meminati De Ligt. Manchester United dan Chelsea juga dikaitkan dengan palang pintu berkebangsaan Belanda itu.

Juventus siaga satu. Raksasa Italia siap memagari andalan mereka. Bianconeri bahkan berencana memperpanjang kontrak pesepakbola 22 tahun itu hingga Juni 2026.

Juve sudah pasti kehilangan Giorgio Chiellini pada musim depan. Jelas, si Nyonya Tua bakal mati-matian mempertahankan De Ligt. Sang wonderkid digadang-gadang bakal menjadi pemimpin Raksasa Turin pada masa depan.

Ini musim ketiga De Ligt berkostum hitam putih. Selama periode tersebut ia telah membela Juventus lebih dari 100 laga di berbagai ajang.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile