Sunday, 4 Zulhijjah 1443 / 03 July 2022

Sunday, 4 Zulhijjah 1443 / 03 July 2022

4 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ahmad Dhani: UAS Ditolak Singapura Jadi Bahan Buzzer Haram Jadah Mengolok-olok Ulama

Sabtu 21 May 2022 23:36 WIB

Rep: Kurusetra/ Red: Partner

.

.

Foto: network /Kurusetra
Ahmad Dhani ajak para pendukung UAS boikot Singapura.

Musisi legendaris Ahmad Dhani. Pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani membela UAS dan menyebut dideportasinya UAS jadi bahan para buzzer mengolok-olok ulama. Foto: Republika.
Musisi legendaris Ahmad Dhani. Pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani membela UAS dan menyebut dideportasinya UAS jadi bahan para buzzer mengolok-olok ulama. Foto: Republika.

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Dukungan kepada Ustadz Abdul Somad (UAS) yang diserang habis-habisan oleh sejumlah pihak bertambah. Kini musisi legendaris Ahmad Dhani angkat bicara terkait dideportasinya UAS dari Singapura.

Pentolan grup band Dewa 19 itu berpendapat, seorang ulama seperti UAS tidak pantas diberlakukan seperti hal tersebut oleh pemerintah Singapura. Karena sudah dipermalukan, Dhani mengajak para pendukung UAS untuk tidak berkunjung ke Singapura.

BACA JUGA: UAS Dideportasi, Teringat Gus Dur yang Marah ke PM Singapura karena Sebut Indonesia Sarang Teroris

“Menurut saya, semua pendukung atau santri (Ustadz) Abdul Somad, saya rasa kita untuk tidak datang ke Singapura. Karena pemerintah Singapura jelas mempermalukan Ustadz Abdul Somad, dan pemerintahan Singapura berikan bahan kepada buzzer, kita tidak pergi ke Singapura. Babay,” kata Ahmad Dhani dalam sebuah video di akun Youtube Video Legend.

Menurut Dhani, peristiwa UAS dideportasi dari Singapura menjadi bahan untuk para buzzer meledek ulama. “Peristiwa Ustadz Abdul Somad dilarang masuk atau dideportasi oleh Singapura adalah sebuah bahan untuk buzzer-buzzer untuk mengolok olol. Jadi mereka senang mengolok, ulama yang lurus, ulama yang tidak mendomplek pada penguasa,” ucap Dhani.

BACA JUGA: Selain di Singapura, UAS Juga Pernah Ditolak Masuk 5 Negara

Keybordis Dewa 19 ini berpendapat, para buzzer akan panas jika ada seseorang yang tidak sejalan dengan pemerintah. Apalagi ustadz dan habib. “Jika ada ulama atau habib yang tidak sejalan atau tidak mendukung program pemerintah maka buzzer akan panas. Jadi tugasnya hanya mengolok ulama. Jadi peristiwa ini hanya untuk kesenangan sesaat untuk buzzer haram jadah supaya mereka bahagia,” ujar Dhani.

BACA BERITA MENARIK LAINNYA:

> Humor NU: Orang Muhammadiyah Ikut Tahlilan Tapi Gak Bawa Pulang Berkat, Diledek Makan di Tempat Saja

> Bolehkah Makan Nasi Berkat dari Acara Tahlilan? Halal Bisa Jadi Haram

> Banyak Pria Jakarta Sakit Raja Singa Gara-Gara Wisata "Petik Mangga"

> Kata Siapa Muhammadiyah tidak Punya Habib, KH Ahmad Dahlan Itu Keturunan Rasulullah

> Pak AR Salah Masuk Masjid, Diundang Ceramah Muhammadiyah Malah Jadi Imam Tarawih di Masjid NU

> Humor Gus Dur: Yang Bilang NU dan Muhammadiyah Berjauhan Hanya Cari Perkara, Yang Dipelajari Sama

> Humor Cak Nun: Soal Rokok Muhammadiyah Terbelah Jadi Dua Mahzab

> Humor Ramadhan: Puasa Ikut NU yang Belakangan, Lebaran Ikut Muhammadiyah yang Duluan

> Muhammadiyah Tarawih 11 Rakaat, Pakai Formasi 4-4-3 atau 2-2-2-2-2-1?

.

Ikuti informasi penting seputar berita terkini, cerita mitos dan legenda, sejarah dan budaya, hingga cerita humor dari KURUSETRA. Kirim saran dan kritik Anda ke email kami: kurusetra.republika@gmail.com. Jangan lupa follow juga Youtube, Instagram, Twitter, dan Facebook KURUSETRA.

sumber : https://kurusetra.republika.co.id/posts/141550/ahmad-dhani-uas-ditolak-singapura-jadi-bahan-buzzer-haram-jadah-mengolok-olok-ulama
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 

BERITA TERKAIT

 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile