Ahad 22 May 2022 07:31 WIB

Cerita Mawar de Jongh dan Kulit Glowing

Kulit cerah berkat formula baru dan bahan aktif dalam produk perawatan kulit.

Red: Natalia Endah Hapsari
Mawar de Jongh terpilih sebagai duta produk perawatan kulit Mustika Ratu.
Foto: dok Mustika Ratu
Mawar de Jongh terpilih sebagai duta produk perawatan kulit Mustika Ratu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Sosok Mawar Eva de Jongh, atau yang biasa disapa Mawar de Jongh, dikenal sebagai seorang aktris muda yang memulai kariernya setelah menyandang gelar juara 1 dari kontes kecantikan yang diselenggarakan oleh salah satu televisi nasional, yaitu Miss Celebrity 2015. 

Kecintaannya terhadap dunia akting membawa Mawar de Jongh turut membintangi sejumlah layar lebar di antaranya adalah karya sastra penulis besar, Pramoedya Ananta Toer, Bumi Manusia bersama Iqbal Ramadhan, dan #TemanTapiMenikah2 bersama Adipati Dolken yang berhasil dinominasikan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Utama Wanita Terfavorit di Indonesian Movie Actors Awards 2021. 

Selain itu, Mawar de Jongh juga merambah karier di dunia musik dengan merilis single pertamanya “Heartbeat” (2018) dan meraih kesuksesan melalui single keduanya “Lebih dari Egoku” (2019), serta “Sedang Sayang Sayangnya” (2020) yang juga berhasil menempati peringkat dua tangga lagu Billboard Indonesia Top 100. 

Mawar pun terlibat dalam film legendaris yang merupakan film adaptasi Korea berjudul Miracle in Cell No. 7 yang rilis pada September mendatang. 

Sosok Mawar yang percaya diri, aktif, dan produktif itulah yang membuat dia terpilih secara resmi oleh Mustika Ratu, pionir merek kecantikan di Indonesia yang berkomitmen dalam menciptakan inovasi dan pengembangan produk kecantikan, sebagai duta produk Brightening Bengkoang Series.

“Bersama Mawar de Jongh, yaitu seorang aktris dan entertainer muda, kami ingin menunjukkan ke konsumen bagaimana Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series membantu konsumen dalam wujudkan impian perempuan Indonesia untuk dapatkan kulit Seketika Cerah & Glowing dan Seketika jadi Amazing #InstaBrightGlow," ujar Chief Marketing Officer PT Mustika Ratu Tbk, Reza Dien Novita dalam siaran pers, Ahad (22/5).

Mawar pun mengaku bangga menjadi duta produk Mustika Ratu. “Senang sekali rasanya bisa bekerja sama dan ditunjuk menjadi  brand ambassador Mustika Ratu khususnya menjadi representasi dari produk skincare andalannya dari tahun ke tahun, yaitu Brightening Bengkoang Series,'' ujarnya. 

Ketua Panitia Pemilihan Puteri Indonesia 2022 & Direktur Pengembangan Bisnis dan Inovasi PT Mustika Ratu Tbk, Kusuma Ida Anjani menjelaskan dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, tentunya formula yang terkandung di dalam Brightening Bengkoang Series juga akan lebih baik dari sebelumnya. Formula baru dan bahan-bahan aktif yang terdapat pada rangkaian Brightening Bengkoang Series, di antaranya adalah vitamin A, C, dan E yang dapat merangsang produksi kolagen dalam tubuh, mengurangi kerutan, mencerahkan dan melembabkan kulit. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement