Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

11 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Red Velvet Sapa Reveluv, Istora Berubah Jadi Lautan Pink

Ahad 22 May 2022 01:06 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Red Velvet di Allo Bank Festival 2022.

Red Velvet di Allo Bank Festival 2022.

Istora menjadi lautan warna pink ketika Red Velvet manggung di sana.

VIVA – Sabtu malam, 21 Mei 2022, Red Velvet menyapa para Reveluv di Istora Senayan Jakarta secara langsung. Penampilan Irene, Wendy, Seulgi, Joy dan Yeri diketahui menjadi penampilan offline pertama mereka di Indonesia pasca pandemi COVID-19 yang melanda dunia sejak tahun 2020 lalu.

Red Velvet menjadi salah satu bintang tamu dalam Allo Bank Festival 2022. Jelang penampilan Red Velvet yang dijadwalkan pukul 19.00 WIB malam ini, Reveluv diketahui sudah memenuhi area panggung konser sejak pukul 17.00 WIB. 

Memasuki pukul 18.00 WIB, euforia para Reveluv sendiri sudah sangat terasa meski para idolanya belum tampil. Reveluv bersama-sama menyanyikan lagu Psycho hingga Feel The Rythm yang ditampilkan dari layar panggung. 

“Red Velvet... Red Velvet... Red Velvet...,” teriak Reveluv, penggemar Red Velvet. 

 

Tidak hanya itu, selama menunggu idolanya tampil, Reveluv juga membakar semangat mereka dengan menyanyikan sejumlah lagu dari NCT Dream seperti Hello Future hingga Hot Sauce yang juga diputar. 

Setelah menunggu 1 jam 45 menit, atau tepatnya pukul 20.45 WIB, Red Velvet kemudian menyapa para penggemarnya. Red Velvet menyapa para penggemarnya dengan membawakan lagu Feel the Rythm sebagai pembukaan.

Istora Senayan kemudian berubah menjadi lautan pink dari lightstick milik Reveluv. Acara semakin semarak ketika memasuki Reff II, terlebih saat konfeti dihembuskan. 

Red Velvet kemudian melanjutkan penampilan mereka dengan membawakan lagu Quendoom yang juga tidak kalah membuat semarak acara malam hari ini.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile