Ahad 22 May 2022 08:06 WIB

Red Velvet Sapa Reveluv, Istora Berubah Jadi Lautan Pink

Istora menjadi lautan warna pink ketika Red Velvet manggung di sana.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Red Velvet di Allo Bank Festival 2022.
Red Velvet di Allo Bank Festival 2022.

VIVA – Sabtu malam, 21 Mei 2022, Red Velvet menyapa para Reveluv di Istora Senayan Jakarta secara langsung. Penampilan Irene, Wendy, Seulgi, Joy dan Yeri diketahui menjadi penampilan offline pertama mereka di Indonesia pasca pandemi COVID-19 yang melanda dunia sejak tahun 2020 lalu.

Red Velvet menjadi salah satu bintang tamu dalam Allo Bank Festival 2022. Jelang penampilan Red Velvet yang dijadwalkan pukul 19.00 WIB malam ini, Reveluv diketahui sudah memenuhi area panggung konser sejak pukul 17.00 WIB. 

Memasuki pukul 18.00 WIB, euforia para Reveluv sendiri sudah sangat terasa meski para idolanya belum tampil. Reveluv bersama-sama menyanyikan lagu Psycho hingga Feel The Rythm yang ditampilkan dari layar panggung. 

“Red Velvet... Red Velvet... Red Velvet...,” teriak Reveluv, penggemar Red Velvet. 

 

Tidak hanya itu, selama menunggu idolanya tampil, Reveluv juga membakar semangat mereka dengan menyanyikan sejumlah lagu dari NCT Dream seperti Hello Future hingga Hot Sauce yang juga diputar. 

Setelah menunggu 1 jam 45 menit, atau tepatnya pukul 20.45 WIB, Red Velvet kemudian menyapa para penggemarnya. Red Velvet menyapa para penggemarnya dengan membawakan lagu Feel the Rythm sebagai pembukaan.

Istora Senayan kemudian berubah menjadi lautan pink dari lightstick milik Reveluv. Acara semakin semarak ketika memasuki Reff II, terlebih saat konfeti dihembuskan. 

Red Velvet kemudian melanjutkan penampilan mereka dengan membawakan lagu Quendoom yang juga tidak kalah membuat semarak acara malam hari ini.

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
قَالَ يٰقَوْمِ اَرَءَيْتُمْ اِنْ كُنْتُ عَلٰى بَيِّنَةٍ مِّنْ رَّبِّيْ وَرَزَقَنِيْ مِنْهُ رِزْقًا حَسَنًا وَّمَآ اُرِيْدُ اَنْ اُخَالِفَكُمْ اِلٰى مَآ اَنْهٰىكُمْ عَنْهُ ۗاِنْ اُرِيْدُ اِلَّا الْاِصْلَاحَ مَا اسْتَطَعْتُۗ وَمَا تَوْفِيْقِيْٓ اِلَّا بِاللّٰهِ ۗعَلَيْهِ تَوَكَّلْتُ وَاِلَيْهِ اُنِيْبُ
Dia (Syuaib) berkata, “Wahai kaumku! Terangkan padaku jika aku mempunyai bukti yang nyata dari Tuhanku dan aku dianugerahi-Nya rezeki yang baik (pantaskah aku menyalahi perintah-Nya)? Aku tidak bermaksud menyalahi kamu terhadap apa yang aku larang darinya. Aku hanya bermaksud (mendatangkan) perbaikan selama aku masih sanggup. Dan petunjuk yang aku ikuti hanya dari Allah. Kepada-Nya aku bertawakal dan kepada-Nya (pula) aku kembali.

(QS. Hud ayat 88)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement