Ahad 22 May 2022 09:53 WIB

Pesan Erick Thohir ke Relawan Jokowi: Jangan ke Mana-Mana

Erick meminta para relawan bersabar dan menunggu arahan dari Jokowi.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Andi Nur Aminah
Menteri BUMN Erick Thohir bersama relawan Jokowi (ilustrasi)
Foto: relawan jokowi
Menteri BUMN Erick Thohir bersama relawan Jokowi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengajak para relawan Jokowi satu komando dalam menghadapi dinamika yang terjadi  ke depan. Hal ini disampaikan Erick saat menghadiri Rakernas II Relawan Jokowi, Nusantara untuk Jokowi (N4J), di Medan, Sumatra Utara, Sabtu (21/5/2022).

"Tadi Pak Presiden menyampaikan (melalui video) ada dua. Satu itu tegak lurus. Jadi relawan Jokowi jangan kemana-mana dulu, ya," ujar Erick.

Baca Juga

Erick menyampaikan, Jokowi telah berpesan kepada seluruh relawan untuk menunggu keputusan dirinya. Oleh karena itu, Erick meminta para relawan bersabar dan menunggu arahan dari Jokowi.

"Nanti Presiden bicara, baru belok kanan, belok kiri. Jangan, belum disuruh apa-apa, sudah belok kanan, muter sana, muter sini, tadi kan pesannya itu," ucap Erick.

Selain itu, lanjut Erick, Jokowi juga berpesan para relawan untuk bersama-sama menjaga Indonesia yang selama ini kita kenal. "Mungkin coba saya artikan dan tidak ada maksud apa-apa, artinya dua, satu NKRI dan Pancasila," kata Erick.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement