Ahad 22 May 2022 19:25 WIB

In Picture: Kerajinan Komunitas Seni Karya Urang Lebak

Hasil kerajinan telah dipasarkan hingga ke mancanegara seperti Korea Selatan. .

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang anggota komunitas menunjukkan kerajinan miniatur Angklung Buhun Baduy di sanggar seni Karya Urang Lebak, Lebak, Banten, Ahad (22/5/2022). Komunitas Seni Karya Urang Lebak yang menjadi salah satu binaan dari Bank Indonesia tersebut memproduksi berbagai macam kerajinan seni rupa maupun kriya berbahan baku limbah yang telah dipasarkan hingga ke mancanegara seperti Korea Selatan. (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

Seorang anggota komunitas menyelesaikan produksi kerajinan miniatur Leuit Baduy di sanggar seni Karya Urang Lebak, Lebak, Banten, Ahad (22/5/2022). Komunitas Seni Karya Urang Lebak yang menjadi salah satu binaan dari Bank Indonesia tersebut memproduksi berbagai macam kerajinan seni rupa maupun kriya berbahan baku limbah yang telah dipasarkan hingga ke mancanegara seperti Korea Selatan. (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

Seorang anggota komunitas melukis di sanggar seni Karya Urang Lebak, Lebak, Banten, Ahad (22/5/2022). Komunitas Seni Karya Urang Lebak yang menjadi salah satu binaan dari Bank Indonesia tersebut memproduksi berbagai macam kerajinan seni rupa maupun kriya berbahan baku limbah yang telah dipasarkan hingga ke mancanegara seperti Korea Selatan. (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,LEBAK -- Seorang anggota komunitas menunjukkan kerajinan miniatur Angklung Buhun Baduy di sanggar seni Karya Urang Lebak, Lebak, Banten, Ahad (22/5/2022).

Komunitas Seni Karya Urang Lebak yang menjadi salah satu binaan dari Bank Indonesia tersebut memproduksi berbagai macam kerajinan seni rupa maupun kriya berbahan baku limbah yang telah dipasarkan hingga ke mancanegara seperti Korea Selatan. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement