Senin 23 May 2022 09:24 WIB

Personel NCT Dream Bikin Geger Main di Ancol

Personel NCT Dream Bikin Geger Main di Ancol

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Personil NCT Dream di Ancol
Personil NCT Dream di Ancol

VIVA – NCT Dream saat ini tengah berada di Indonesia, Kedatangan NCT Dream ke Indonesia sebagai salah satu pengisi acara Allobank Festival 2022, yang sudah berlangsung sejak 20 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Sebelum itu, para member NCT Dream sempat menyapa fans di Tanah Air melalui video singkat di akun Instagram @allobank. Mereka mengatakan bahwa senang bisa bertemu kembali dengan penggemar tercinta di Indonesia khususnya di Jakarta.

"Akhirnya kami bisa bertemu langsung dengan NCTzen Indonesia. Kami sangat senang dan menantikannya," tutur Jeno.

Kalian merindukan kami, kan? Kami juga sangat merindukan NCTzen Indonesia!" kata Jisung

Sebagai informasi, NCT Dream jadi satu dari dua bintang Kpop yang dihadirkan Allo Bank di festival grand launching bank tersebut.

Selain NCT Dream ada juga Red Velvet dan musisi papan atas Indonesia, di antaranya, Rizky Febian, Raisa, Pamungkas, Ari Lasso, Barasuara, hingga Kunto Aji.

Baru-baru ini media sosial Kembali dihebohkan dengan foto-foto beredar yang memperlihatkan anggota NCT Dream menyambangi pantai Ancol, Jakarta Utara.

Dalam foto tersebut terdapat 3 anggota NCT Dream yakni: Jeno yang mengenakan kaos putih, Jisung mengenakan jaket, Na Jaemin berkaos putih dengan rambut ciri khasnya dan Chenle mengenakan kacamata.

Berikut VIVA telah merangkum kumpulan potret NCT Dream yang sedang menikmati pemandangan laut Jakarta di pantai Ancol. Foto-foto tersebut diunggah oleh akun Twitter @hellooofaaa

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement