Senin 23 May 2022 10:57 WIB

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Gelar Upacara Pernikahan di Italia

Kourtney Kardashian dan Travis Barker menikah dengan busana Dolce & Gabbana.

Red: Nora Azizah
Aktris Kourtney Kardashian menggelar pernikahan dengan Travis Barker di Italia.
Foto: AP
Aktris Kourtney Kardashian menggelar pernikahan dengan Travis Barker di Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan selebritas Kourtney Kardashian dan Travis Barker resmi menikah dengan mengadakan upacara pernikahan mereka di Portofino, Italia. Dikutip dari Associated Press, Senin (23/5/2022), keduanya masing-masing mengunggah foto mereka di altar melalui akun Instagram mereka pada hari Ahad (22/5/2022), dengan judul, "bahagia selamanya".

Kardashian mengenakan gaun mini korset putih dan kerudung sepanjang lantai dengan desain Virgin Mary raksasa di sampingnya. Sementara Barker, sang penabuh drum Blink-182, mengenakan jas hitam. Kedua busana tersebut dirancang oleh Dolce & Gabbana, menurut People Magazine

Baca Juga

Pernikahan itu diadakan di Castello Brown, sebuah kastil yang dibangun pada Abad Pertengahan yang menghadap ke Teluk Portofino, TMZ melaporkan. Upacara itu dilakukan setelah pernikahan praktik yang dilakukan oleh peniru Elvis - tanpa surat nikah - diikuti dengan upacara kecil dengan surat nikah di Santa Barbara, California.

Pesta pernikahan dirayakan di Portofino, sebuah desa tepi laut yang terkenal dengan rumah-rumah beraneka warna dan air hijau kristal di pantai Riviera Italia.Fotografer memotret pasangan itu, bersama dengan sisa klan Kardashian-Jenner dan putri Barker, Alabama.  Dalam pembukaan pakaian pernikahannya, Kourtney mengenakan kerudung dan gaun hitam pendek yang dihiasi dengan gambar Virgin Mary.

Selain itu, nantinya juga akan ada resepsi yang lebih besar direncanakan di Los Angeles, Amerika Serikat. Barker dan saudara perempuan tertua Kardashian resmi mengumumkan hubungan mereka awal tahun lalu. 

Barker melamar Kardashian pada bulan Oktober, di tepi pantai dengan cincin mawar merah dan lilin putih di sebuah hotel di Montecito, California. Kourtney memiliki hubungan lama sebelumnya dengan Scott Disick, ayah dari tiga anaknya. 

Barker telah menikah dua kali. Pernikahan pertamanya, dengan Melissa Kennedy, berlangsung selama sembilan bulan. Perceraian terakhirnya, dari Shanna Moakler, terjadi pada 2008. Mereka menikah pada 2004 dan memiliki dua anak remaja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement