Senin 23 May 2022 11:43 WIB

BamBam GOT7 Sebut Comeback Grupnya Berkesan Baginya

GOT7 akan segera 'comeback' dalam waktu dekat.

Red: Nora Azizah
Grup GoT7, penyanyi BamBam kedua dari kanan.
Foto: www.wikimedia.com
Grup GoT7, penyanyi BamBam kedua dari kanan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi K-pop BamBam membagikan sejumlah kesannya terkait comeback GOT7 yang akan segera tiba awal pekan ini, hingga perjalanan karir solonya di industri hiburan Korea Selatan. Pekan ini, GOT7 akan membuat comeback pertama mereka dengan EP baru bertajuk "GOT7" sejak meninggalkan JYP Entertainment tahun lalu. 

Para penggemar sangat antusias dengan kembalinya mereka yang telah lama ditunggu-tunggu. Ketika ditanya apakah dia melihat adanya perubahan pada anggota sejak comeback mereka sebelumnya. "Saya pikir kami semua telah tumbuh dan berkembang," katanya.

Baca Juga

"Mungkin itu karena kami melewati semuanya bersama selama tujuh tahun. Tetapi seperti yang kami janjikan, segalanya bergerak cepat. Saya kagum sekaligus sangat senang," ujarnya menambahkan, dikutip dari Soompi, Senin (23/5/2022).

Adapun ia memberikan sedikit detail terkait lagu judul baru mereka, "NANANA". "Ini adalah lagu yang sangat GOT7. Ini memiliki getaran yang cerah dan ceria, dan itu adalah lagu yang bisa membuat kita bersenang-senang di atas panggung," ujar penyanyi asal Thailand tersebut.

BamBam juga berbicara tentang tujuannya sebagai artis solo. "Untuk kegiatan solo saya di masa depan, saya ingin terus melakukan hal-hal yang mirip dengan (gaya) BamBam, hal-hal yang terbaik yang saya lakukan," tambahnya.

Menggambarkan jangkauan musiknya yang luas, ia berbagi bahwa setiap lagunya dapat diekspresikan dengan warna yang berbeda. "Seperti satu lagu berwarna ungu, satu lagu berwarna oranye pastel, dan seterusnya. Masih banyak hal yang ingin saya lakukan," kata BamBam.

Akhirnya, BamBam dengan rendah hati mengungkapkan rasa terima kasihnya atas keadaannya saat ini. "Saya pikir saya telah mencapai sebagian besar hal yang saya rencanakan ketika saya masih muda. Begitulah kerasnya saya bekerja, dan saya menikmati prosesnya. Saya pikir saya hidup lebih baik sekarang daripada yang saya harapkan 10 tahun yang lalu," kata pelantun lagu "RiBBon" tersebut.

"Saya ingin bekerja dengan bahagia dan hidup bahagia bersama dengan orang-orang hebat untuk waktu yang sangat lama," ujarnya menambahkan.

Sementara itu, GOT7 baru saja menyelesaikan konser penggemar (fancon) mereka pada Ahad (22/5/2022) di Seoul, Korea Selatan. Hari ini, Senin, GOT7 akan kembali dengan EP perdana mereka sejak hengkang dari agensi lama, dengan lagu judul "NANANA" dan video musik resmi di kanal YouTube resmi GOT7.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement