Senin 23 May 2022 15:53 WIB

In Picture: Laga Persahabatan PSIS Semarang dengan Arema FC

Pertandingan ditandai dengan kehadiran kembali penonton setelah sempat vakum 2 tahun..

Rep: Ari Bowo Sucipto/ Red: Yogi Ardhi

Pesepak bola Arema FC Rizky Dwi (kanan) berusaha melepaskan diri dari hadangan pesepak bola PSIS Semarang Eka Febri (kiri) dalam pertandingan persahabatan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Ahad (22/5/2022). Pertandingan yang juga digunakan untuk menguji kesiapan kedua tim menghadapi Kompetisi Liga 1 2022/2023 tersebut dimenangkan Arema FC dengan skor akhir 2-0. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

Pesepak bola Arema FC Dedik Setiawan (kanan) melewati hadangan pesepak bola PSIS Semarang Aqsha (kiri) dalam pertandingan persahabatan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Ahad (22/5/2022). Pertandingan yang juga digunakan untuk menguji kesiapan kedua tim menghadapi Kompetisi Liga 1 2022/2023 tersebut dimenangkan Arema FC dengan skor akhir 2-0. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

Suporter kesebelasan Arema FC atau Aremania mengangkat syal untuk memberi semangat kepada tim kesayangannya saat bertanding melawan PSIS Semarang dalam pertandingan persahabatan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Ahad (22/5/2022). Aremania kembali memadati stadion tersebut setelah dua tahun vakum akibat pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

Suporter kesebelasan Arema FC atau Aremania mengangkat syal untuk memberi semangat kepada tim kesayangannya saat bertanding melawan PSIS Semarang dalam pertandingan persahabatan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (22/5/2022). Aremania kembali memadati stadion tersebut setelah dua tahun vakum akibat pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- esepak bola Arema FC Rizky Dwi (kanan) berusaha melepaskan diri dari hadangan pesepak bola PSIS Semarang Eka Febri (kiri) dalam pertandingan persahabatan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (22/5/2022). Pertandingan yang juga digunakan untuk menguji kesiapan kedua tim menghadapi Kompetisi Liga 1 2022/2023 tersebut dimenangkan Arema FC dengan skor akhir 2-0. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement