Senin 23 May 2022 23:01 WIB

Selesai Syuting Drama 'Tomorrow', Kim Hee-sun Terlibat di Film Sweetish

'Sweetish' menjadi film pertama Kim Hee-sun setelah absen 19 tahun.

Red: Nora Azizah
'Sweetish' menjadi film pertama Kim Hee-sun setelah absen 19 tahun.
Foto: Youtube
'Sweetish' menjadi film pertama Kim Hee-sun setelah absen 19 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Kim Hee-sun yang baru saja menyelesaikan syuting drama MBC berjudul "Tomorrow", akan kembali ke layar lebar lewat film bergenre komedi romantis "Sweetish". Diketahui, film tersebut akan menjadi film layar lebar pertama Kim Hee-sun dalam 19 tahun setelah "A Letter from Mars" yang rilis pada 2003.

Mengutip The Korea Times pada Senin (23/5/2022), Kim Hee-sun akan berperan sebagai ibu tunggal di film "Sweetish". Dia akan beradu akting dengan aktor Yoo Hai-jin, yang memerankan seorang pria yang belum pernah berkencan.

Baca Juga

Naskah "Sweetish" ditulis Lee Byeong-heon yang sebelumnya menyutradarai "Extreme Job" (2019) dan "Twenty" (2015). Film akan disutradarai Lee Han yang sebelumnya menggarap "Witness" (2019) dan "Punch" (2011). 

Kim Hee-sun memulai debutnya sebagai model iklan TV pada tahun 1993 dan terkenal setelah tampil dalam berbagai karya termasuk drama "Men of the Bath House" (1995) dan "Sunflower" (1998). Dia juga telah tampil dalam film dan serial TV China termasuk "The Warring States" (2013). 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
قَالَ ادْخُلُوْا فِيْٓ اُمَمٍ قَدْ خَلَتْ مِنْ قَبْلِكُمْ مِّنَ الْجِنِّ وَالْاِنْسِ فِى النَّارِۙ كُلَّمَا دَخَلَتْ اُمَّةٌ لَّعَنَتْ اُخْتَهَا ۗحَتّٰٓى اِذَا ادَّارَكُوْا فِيْهَا جَمِيْعًا ۙقَالَتْ اُخْرٰىهُمْ لِاُوْلٰىهُمْ رَبَّنَا هٰٓؤُلَاۤءِ اَضَلُّوْنَا فَاٰتِهِمْ عَذَابًا ضِعْفًا مِّنَ النَّارِ ەۗ قَالَ لِكُلٍّ ضِعْفٌ وَّلٰكِنْ لَّا تَعْلَمُوْنَ
Allah berfirman, “Masuklah kamu ke dalam api neraka bersama golongan jin dan manusia yang telah lebih dahulu dari kamu. Setiap kali suatu umat masuk, dia melaknat saudaranya, sehingga apabila mereka telah masuk semuanya, berkatalah orang yang (masuk) belakangan (kepada) orang yang (masuk) terlebih dahulu, “Ya Tuhan kami, mereka telah menyesatkan kami. Datangkanlah siksaan api neraka yang berlipat ganda kepada mereka” Allah berfirman, “Masing-masing mendapatkan (siksaan) yang berlipat ganda, tapi kamu tidak mengetahui.”

(QS. Al-A'raf ayat 38)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement