Monday, 10 Muharram 1444 / 08 August 2022

Monday, 10 Muharram 1444 / 08 August 2022

10 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Mobil dan Angkot Kecelakaan, Sopir dan Penumpang Luka-Luka

Selasa 24 May 2022 06:10 WIB

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Andi Nur Aminah

Tabrakan yang melibatkan angkot dan mobil avanza (ilustrasi)

Tabrakan yang melibatkan angkot dan mobil avanza (ilustrasi)

Foto: Humas Polresta Bogor Kota
Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.15 WIB melibat supir angkot dan seorang PNS.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sebuah angkutan kota (angkot) dan mobil milik Pegawai Negeri Sipil (PNS) terlibat kecelakaan di Jalan Raya Dramaga, Desa Babakan, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor Selasa (24/5). Akibatnya sopir angkot dan seorang penumpang mengalami luka.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Ipda Angga, mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.15 WIB. Ia mengungkapkan, pengemudi angkot berinisial FI (29 tahun) mengalamai luka di bagian perut. Sedangkan sang penumpang berinisial SU (29 tahun) mengalami luka di bagian kepala.

Baca Juga

“Korban FI dibawa ke Klinik 24 jam. Sedangkan SU yang menderita luka di bagian kepala dibawa ke Rumah Sakit Karya Bhakti Pertiwi,” ujar Angga dalam keterangannya, Selasa (24/5). 

Angga menjelaskan, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, angkot bernomor polisi F 1993 PI yang dikendarai FI bergerak dari arah Dramaga menuju arah Bogor. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), bergerak ke kanan melawan arus.

Pada saat bersamaan mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1671 WQ yang dikendarai BB (37 tahun) belok ke kanan menuju ke jalan Lingkar Dramaga. Akibatnya bagian depan kanan mobil Avanza tertabrak angkot.

“Kemudian angkot masih melaju ke depan dan berhenti setelah menabrak pagar besi ruko, sehingga terjadi laka lantas,” tutur Angga. Usai kecelakaan tersebut, Angga mengatakan, pihaknya mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas ke Kantor Subnit Laka Dramaga.

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile