Selasa 24 May 2022 13:32 WIB

Tayang Mulai Besok, Top Gun: Maverick Hadirkan Aksi Lebih Mendebarkan

Top Gun: Maverick hadir setelah 36 tahun film pertamanya dirilis.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film Top Gun: Maverick yang dibintangi Tom Cruise. Sekuel film Top Gun ini akan tayang mulai Selasa (24/5/2022).
Foto:

Goose adalah karakter penting di film pertamanya, yang diceritakan tewas dalam sebuah kecelakaan ketika terbang bersama Maverick menggunakan pesawat A-4 Skyhawk. Saat mereka berdua mengaktifkan pelontar kursi karena mengalami kegagalan mesin, kepala Goose terbentur dan tewas seketika.

Trauma yang dirasa Maverick kian menjadi-jadi dengan kemunculan karakter Bradley "Rooster Bradshaw (Miles Teller) sebagai anak dari Goose. Kehadiran karakter Rooster menciptakan elemen drama menjadi lebih menarik.

Maverick masih dihantui insiden mematikan masa lalu. Di sisi lain, kehidupan pribadinya menjadi lebih hidup setelah bertemu Penny Benjamin.

Karakter Penny yang namanya lekat di benak penggemar dalam film aslinya itu kini dihidupkan kembali oleh Jennifer Connelly, aktris yang memenangkan Oscar. Penny dan Maverick memiliki romansa singkat ketika mereka masih muda dan kini mereka menghidupkannya kembali.

Sekuel Top Gun tayang di bioskop lebih dari tiga dekade setelah versi aslinya dirilis pada 1986. Penantian selama 36 tahun, rasanya sangat terbayarkan dengan aksi spektakuler di sepanjang film Top Gun: Maverick.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement