Selasa 24 May 2022 15:50 WIB

Trailer Mission: Impossible–Dead Reckoning Tunjukkan Aksi Terbesar Tom Cruise

Ethan Hunt diminta untuk berpihak di Mission: Impossible-Dead Reckoning.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Hollywood, Tom Cruise, kembali beraksi sebagai Ethan Hunt di Mission: Impossible—Dead Reckoning Part One.
Foto: EPA
Aktor Hollywood, Tom Cruise, kembali beraksi sebagai Ethan Hunt di Mission: Impossible—Dead Reckoning Part One.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah Top Gun: Maverick, film aksi Tom Cruise lainnya juga akan kembali dengan trailernya yang bikin penasaran. Mission: Impossible—Dead Reckoning Part One adalah entri ketujuh dalam seri film thriller mata-mata yang dibintangi Cruise sebagai Ethan Hunt, agen khusus dari Impossible Missions Force (IMF).

Trailer itu menunjukkan kembalinya beberapa pemeran seri Mission: Impossible, termasuk aktor pendukung Ving Rhames, aktor pendukung paling terbaru Simon Pegg dan Rebecca Ferguson, serta bintang Fallout Vanessa Kirby. Selain itu, trailer juga menunjukkan kembalinya Henry Czerny, yang muncul di film pertama Mission Impossible pada 1996 sebagai Direktur IMF Eugene Kittridge. Dalam trailer terlihat pertemuan yang menegangkan antara Kittridge dan Hunt.

Baca Juga

"Hari-harimu berjuang untuk apa yang disebut 'Kebaikan Lebih Besar' sudah berakhir. Ini adalah kesempatan kita untuk mengendalikan kebenaran. Sebuah konsep benar dan salah untuk semua orang selama berabad-abad yang akan datang. Kamu berjuang untuk menyelamatkan kondisi ideal yang tidak ada. Itu tidak pernah terjadi. Kamu harus berpihak," kata Czerny kepada Cruise di trailer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement