Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

13 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Trailer Mission: Impossible–Dead Reckoning Tunjukkan Aksi Terbesar Tom Cruise

Selasa 24 May 2022 08:50 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Hollywood, Tom Cruise, kembali beraksi sebagai Ethan Hunt di Mission: Impossible—Dead Reckoning Part One.

Aktor Hollywood, Tom Cruise, kembali beraksi sebagai Ethan Hunt di Mission: Impossible—Dead Reckoning Part One.

Foto: EPA
Ethan Hunt diminta untuk berpihak di Mission: Impossible-Dead Reckoning.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah Top Gun: Maverick, film aksi Tom Cruise lainnya juga akan kembali dengan trailernya yang bikin penasaran. Mission: Impossible—Dead Reckoning Part One adalah entri ketujuh dalam seri film thriller mata-mata yang dibintangi Cruise sebagai Ethan Hunt, agen khusus dari Impossible Missions Force (IMF).

Trailer itu menunjukkan kembalinya beberapa pemeran seri Mission: Impossible, termasuk aktor pendukung Ving Rhames, aktor pendukung paling terbaru Simon Pegg dan Rebecca Ferguson, serta bintang Fallout Vanessa Kirby. Selain itu, trailer juga menunjukkan kembalinya Henry Czerny, yang muncul di film pertama Mission Impossible pada 1996 sebagai Direktur IMF Eugene Kittridge. Dalam trailer terlihat pertemuan yang menegangkan antara Kittridge dan Hunt.

Baca Juga

"Hari-harimu berjuang untuk apa yang disebut 'Kebaikan Lebih Besar' sudah berakhir. Ini adalah kesempatan kita untuk mengendalikan kebenaran. Sebuah konsep benar dan salah untuk semua orang selama berabad-abad yang akan datang. Kamu berjuang untuk menyelamatkan kondisi ideal yang tidak ada. Itu tidak pernah terjadi. Kamu harus berpihak," kata Czerny kepada Cruise di trailer.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile