Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

4 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Lisa dan Jennie Blackpink Kisahkan Momen Terberat Sebagai Trainee K-pop

Selasa 24 May 2022 09:33 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Blackpink. Personel Blackpink mengaku menjalani masa berat sebagai trainee.

Blackpink. Personel Blackpink mengaku menjalani masa berat sebagai trainee.

Foto: EPA
Jennie Blackpink sebut masa trainee tak ubahnya acara survival.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Dengan kesuksesan yang telah diraih Blackpink sejak debut pada 2016, maka sulit membayangkan saat mereka mengalami kesulitan. Namun, seperti banyak idola lainnya, Blackpink mengungkapkan tentang masa-masa terberat ketika mereka menjadi trainee K-pop.

Belum lama ini, grup beranggotakan empat orang itu membuat sejarah lagi dengan menjadi grup wanita Asia pertama yang menghiasi sampul majalah Rolling Stone. Mereka juga grup wanita ketiga yang pernah ada di sampul majalah itu, setelah Spice Girls dan Destiny's Child.

Baca Juga

Blackpink menampilkan visual yang menakjubkan. Para anggota juga duduk dan mengobrol jujur dengan majalah tersebut. Mereka berbicara tentang segala sesuatu dari awal mereka di Blackpink, keluarga, dan apa yang mereka harapkan dari masa depan.

Selama wawancara, personel Blackpink menjelaskan bahwa jalan mereka untuk debut sama sekali tidak mudah. Seperti banyak idola, Lisa menjelaskan bahwa semua yang mereka lakukan adalah untuk membantu debut.

"Debut, debut, debut, itulah satu-satunya hal yang ada di pikiran kami," kata Lisa, dilansir Korea Boo, Selasa (24/5/2022).

Jennie tampaknya setuju dengan ini. Bahkan, dia membandingkan proses menjadi idola dengan acara survival.

"Kami sedang dalam mode bertahan hidup. Setiap bulan, teman-teman kami dipaksa pergi, pulang. Menjadi stres, kasar? Perasaan itu adalah kemewahan. Yang penting adalah debut," ujar Jennie.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile