Selasa 24 May 2022 16:39 WIB

Pemeran Black Panther 2 Kenang Sosok Chadwick Boseman

Aktor Black Panther, Chadwick Boseman, meninggal dunia pada 2020..

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Chadwick Boseman terkenal sebagai pemaran Black Panther. Boseman meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker kolon pada 2020.
Foto: EPA
Aktor Chadwick Boseman terkenal sebagai pemaran Black Panther. Boseman meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker kolon pada 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Para pemeran Black Panther 2 memberikan penghormatan untuk mendiang aktor Chadwick Boseman di lokasi syuting. Sebelum berpulang, Boseman berperan sebagai tokoh utama T'Challa alias Black Panther di film-film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Boseman meninggal dunia dalam usia 43 tahun pada 2020 silam setelah berjuang melawan kanker usus besar. Padahal, dia sebelumnya sudah diplot untuk membintangi Black Panther 2, sekuel dari film solo pertama tentang Black Panther rilisan 2018.

Baca Juga

Kini, para pemeran sekuel yang punya judul lain Black Panther: Wakanda Forever itu menyatakan hendak melanjutkan "warisan" yang ditinggalkan Boseman. Aktris Letitia Wright pemeran Shuri (adik dari T'Challa dalam film) menyampaikan hal tersebut.

"Kami menghormatinya dengan berkomitmen pada kisah yang dia mulai, warisan yang dia mulai di waralaba ini. Kami berkomitmen setiap hari untuk bekerja keras, apa pun yang terjadi, dengan keadaan apa pun yang kami hadapi," ujar perempuan 28 tahun tersebut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement