Tuesday, 29 Zulqaidah 1443 / 28 June 2022

Tuesday, 29 Zulqaidah 1443 / 28 June 2022

29 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ronaldo Ternyata Ada di Balik Batalnya Conte Merapat ke Manchester United

Selasa 24 May 2022 14:30 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Manajer Tottenham Antonio Conte bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur di Manchester, Inggris, 19 Februari 2022.

Manajer Tottenham Antonio Conte bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur di Manchester, Inggris, 19 Februari 2022.

Foto: EPA-EFE/ANDREW YATES
Conte dinilai sudah sangat dekat dengan kesepakatan tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang bintang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo diklaim menjadi biang dari kegagalan Antonio Conte bergabung ke Stadion Old Trafford tahun lalu. Sebelumnya, hierarki klub dinilai menginginkan Conte sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Conte tanpa klub setelah memutuskan meninggalkan Inter Milan. Sedangkan MU memecat Solskjaer pada November dan allenatore berusia 52 tahun itu santer dikaitkan dengan kepindahan ke Stadion Old Trafford.

Baca Juga

Rencana mendatangkan Conte seketika berbalik dengan mengikat ahli taktik asal Jerman Ralf Rangnick ke klub untuk sementara waktu sebelum akhirnya Erik ten Hag ditunjuk sebagai mentor bagi anak-anak Iblis Merah kampanye mendatang.

Pada akhirnya, Conte menuju London Utara untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur menggantikan Nuno Espirito Santo dan pelatih kelahiran Lecce itu menjalani musim yang positif.

Seperti dikutip Manchester Evening, Selasa (24/5/2012) Ronaldo secara pribadi turun tangan untuk memastikan bahwa mantan pelatih Chelsea dan Juventus itu tidak menggantikan Solskjaer di Manchester United.

Lebih lanjut, sumber tersebut menambahkan, kekuatan yang ada di Man United telah mulai berkonsultasi dengan para pemain tentang manajer potensial, dan Ronaldo menyatakan keprihatinannya atas beban kerja yang meningkat di bawah Conte.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile