Selasa 24 May 2022 23:45 WIB

Drifter Valentino Ratulangi Semringah Karakter Aspal Mandalika Cocok dengan Ban GT Radial

Valentino meramaikan ajang ‘Track Day Mandalika 2022’.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Drifter Tanah Air, Valentino Ratulangi bersama tunggangannya.
Foto: Dok. Dri
Drifter Tanah Air, Valentino Ratulangi bersama tunggangannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Drifter Tanah Air, Valentino Ratulangi kembali ke Jakarta, Senin (23/5/2022) malam dengan penuh rasa puas. Alasannya, ia akhirnya merasakan sensasi nge-drift di lintasan balap internasional Sirkuit Mandalika, di Lombok, NTB, akhir pekan kemarin. 

Dikutip dari Antara, Valentino yang meramaikan ajang ‘Track Day Mandalika 2022’ di sirkuit itu sepanjang akhir pekan lalu, hadir bersama tim Rajawali Arkato Racing Team (RART), di sponsori produsen ban nasional Gajah Tunggal dengan brand GT Radial mengaku sangat puas. 

Baca Juga

Tak heran karena ia baru pertama kali bisa merasakan kualitas aspal terbaik selama nge-drift bersama 10 drifter lain. Tak cuma itu. Aspal terbaik di Mandalika, dipadukan dengan ban Champiro SX2 yang ia pakai membuat nge-drift terasa berbeda. 

“Sensasinya mantap punya karena paduan aspal dan ban terbaik. Ban Champiro SX2 yang saya pakai ini gripnya paten dan untuk nge-drift sangat enak. Luar biasa saya merasakan kenikmatan tak terkira. Terlebih karena view di Mandalika juga luar biasa indah. Kloplah kebahagiaan ini sepanjang akhir pekan kemarin,” kata Valentino kepada media, Selasa (24/5/2022). 

Valentino juga berterima kasih karena dapat kesempatan ikut balapan dibantu GT Radial dan timnya RART sehingga bisa merasakan sensasi lebih di Sirkuit Mandalika. 

Bayu Putra Kesuma selaku Brand Executive GT Radial yang juga menyaksikan penampilan Valentino di Sirkuit Mandalika menyatakan puas lantaran keikutsertaan Valentino Ratulangi di Mandalika dengan tujuan memperkenalkan lagi GT Radial kepada pelaku motorsport di Indonesia tersampaikan. 

“Kami memang memanfaatkan momen trackday di Sirkuit Mandalika ini untuk meningkatkan brand image dan awareness ban GT Radial dan juga ingin melihat bagaimana antusiasme penonton di sana. Apalagi ban Champiro SX2 ini juga merupakan ban langganan bagi para pembalap di ajang balap mobil Sentul (ISSOM) yang mengantarkan mereka meraih gelar juara,” kata Bayu Putra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement