Rabu 25 May 2022 06:14 WIB

Ousmane Dembele Segera Putuskan Masa Depannya di Barcelona

Dembele dalam waktu dekat akan membuat keputusan akhir di Barcelona

Red: Muhammad Akbar
Ousmane Dembele
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Ousmane Dembele

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN — Penyerang sayap Ousmane Dembele dikabarkan akan segera memutuskan soal masa depannya di klub raksasa Liga Spanyol Barcelona dan akan segera melakukan pertemuan dengan perwakilan klub.

Dikutip dari football-espana, Rabu (25/5), Dembele dalam waktu dekat akan membuat keputusan akhir soal apakah dirinya akan bertahan di Barcelona atau hengkang ke klub lain.

Diketahui, kedua belah pihak telah bernegosiasi pada beberapa bulan terakhir, namun hingga kini belum ada kesepakatan yang terjalin antara kedua belah pihak.

Pihak Barcelona diyakini cukup pesimis bisa mempertahankan dan mencapai kata sepakat dengan pemain asal Prancis tersebut sehingga membuat skenario hengkangnya Dembele semakin dekat.

Dua klub raksasa Eropa Bayern Muenchen dan Paris Saint-Germain saat ini kerap dihubungkan dengan Dembele karena gaji yang cukup tinggi dari mantan pemain Borussia Dortmud tersebut.

Ousmane Dembele tercatat datang ke Barcelona dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017 dengan biaya transfer mencapai 140 juta euro atau sekitar Rp2,2 triliun.

Selama membela Barcelona, Dembele tercatat telah tampil sebanyak 150 pertandingan dan menyumbangkan dua gelar Liga Spanyol, dua gelar Piala Raja dan satu Piala Super Spanyol.

Pada musim ini, Dembele tercatat tampil pada 32 pertandingan Barcelona di segala ajang dan mampu menciptakan dua gol serta 13 assist dari 1.943 menit bermain.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement