Rabu 25 May 2022 09:23 WIB

Fikayo Tomori: Milan akan Lebih Siap Musim Depan

Tomori yakin Milan akan mendapatkan hasil yang lebih baik

Red: Muhammad Akbar
 Bek AC Milan Fikayo Tomori bergembira setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA AC Milan vs Liverpool FC di Stadion Giuseppe Meazza di Milan, Italia,Rabu (8/12) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Bek AC Milan Fikayo Tomori bergembira setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA AC Milan vs Liverpool FC di Stadion Giuseppe Meazza di Milan, Italia,Rabu (8/12) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Bek AC Milan Fikayo Tomori berharap timnya bisa merengkuh gelar lainnya pada musim depan setelah Rossonerri memenangkan Liga Italia musim 2021/22.

Dikutip dari football-italia, Rabu (25/5), Tomori mengatakan dirinya tidak bisa mendeskripsikan perasaannya setelah meraih gelar juara pertamanya bersama AC Milan.

Gelar ini juga menyudahi penantian 11 tahun AC Milan untuk merengkuh Liga Italia setelah terakhir kali meraih Scudetto pada musim 2010/11.

AC Milan meraih gelar juara setelah duduk di peringkat pertama klasemen akhir Liga Italia dengan raihan 86 poin dari 38 pertandingan, unggul dua poin dari Inter di posisi kedua.

"Saya merasakan banyak emosi di dalam. Kami telah bekerja keras untuk memenangkan gelar dan kami melakukan itu. Ini adalah gelar pertama saya bersama Milan dan saya harap ini hanyalah awal," ujar Tomori.

Pemain asal Inggris itu lanjut mengatakan, dirinya memiliki keyakinan bahwa AC Milan bisa menjuarai Liga Italia karena mereka merupakan tim yang kuat.

Ketika ia datang dari Chelsea pada Januari 2021, Tomori mengatakan saat itu, AC Milan berada di puncak klasemen Liga Italia 2020/21 dan mereka memiliki target untuk lolos ke Liga Champions.

"Itu alami untuk membidik trofi musim ini. Ini adalah perasaan yang luar biasa dan bahkan lebih baik karena saya merasa begitu baik di sini," jelas Tomori.

Ia selanjutnya menjelaskan, AC Milan membutuhkan banyak pengalaman dan kualitas agar bisa bersaing di Liga Champions dan kompetisi lainnya musim depan.

Pada Liga Champions musim ini, AC Milan harus puas berada di posisi terakhir Grup B, di bawah Liverpool, Atletico Madrid dan FC Porto.

"Kami membutuhkan segalanya, bahkan lebih beruntung dengan wasit. Kami bisa mendapatkan lebih banyak musim ini karena kami merasa kami siap untuk tugas itu. Kami akan lebih siap musim depan dan saya yakin kami akan mendapatkan hasil yang lebih baik," ungkap Tomori.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement