Rabu 25 May 2022 10:05 WIB

Pakar Industri: Jason Momoa-James Wan Bantu Amber Heard Tetap Main di Aquaman 2

Amber Heard disebut hampir dipecat dari Aquaman 2.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Jason Momoa (kiri) dan Amber Heard dalam adegan film Aquaman. Konsultan industri hiburan menyebut Momoa membantu Heard untuk tidak kehilangan perannya di Aquaman and the Lost Kingdom.
Foto:

Arnold berpendapat bahwa surat terbuka seperti masuk dan keluar dari radar dengan sangat cepat. Sebelumnya, Heard bersaksi bagaimana perannya berkurang secara signifikan di Aquaman 2.

"Sudah. Saya berjuang sangat keras untuk tetap berada di film. Mereka tidak ingin memasukkan saya ke dalam film," kata Heard saat bersaksi di persidangan pada 16 Mei lalu.

Ketika diminta untuk menjelaskan, Heard menambahkan bahwa meskipun dia ada di Aquaman and The Lost Kingdom, tetapi itu adalah versi peran yang sangat disederhanakan.

"Saya diberi naskah. Kemudian diberikan versi baru dari naskah yang telah mengambil adegan yang memiliki aksi di dalamnya, yang menggambarkan karakter saya dan karakter lain, tanpa memberikan spoiler apapun. Dua karakter berkelahi satu sama lain. Mereka pada dasarnya mempereteli peran saya. Mereka banyak menghapusnya," ujar pemeran Mera itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement