Rabu 25 May 2022 10:44 WIB

Christian Bale Menjelma Menjadi Gorr the God Butcher dalam Thor: Love and Thunder

Christian Bale berperan sebagai penjahat di Thor: Love and Thunder..

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
...
Foto: EPA-EFE/WARREN TODA
Aktor Christian Bale berperan sebagai Gorr the God Butcher di Thor: Love and Thunder.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chris Hemsworth kembali sebagai Dewa Petir, dan salah satu penjahat siap menjatuhkannya. Aktor itu kembali sebagai Thor dalam film terbaru Marvel Thor: Love and Thunder. Dalam trailer baru yang dirilis pada Senin (23/5/2022), aksi Christian Bale juga ditampilkan.

Bale berperan sebagai Gorr the God Butcher yang jahat. Sebuah klip dari trailer pertama kali diluncurkan pada Game 4 Final Wilayah Timur NBA. Sutradara Taika Waititi menceritakan kisah Viking luar angkasa, Thor Odinson yang menyelamatkan planet Bumi untuk ke-500 kalinya.

Baca Juga

Sebelum memulai perjalanan baru, Thor juga sudah kembali menjadi bugar. Dia menjadi sangat gemuk di Avengers : Endgame. Dalam trailer, Hemsworth melakukan adegan melelahkan yang tidak biasa, termasuk menyeret seluruh pesawat ruang angkasa dengan rantai berat sebelum meraih palu Mjölnir-nya.

Palu kemudian terlepas dari jangkauan Thor dan terbang ke cengkeraman Dr Jane Foster, yang diperankan oleh Natalie Portman. Api sebelumnya memamerkan helm bersayap perak baru sebagai Mighty Thor.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement