Rabu 25 May 2022 13:34 WIB

Tingginya 134 Cm, Peter Dinklage Mengaku Sering Mendapat Tatapan

Peter Dinklage menyebut kini orang menatapnya karena pekerjaannya sebagai aktor.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Hollywood Peter Dinklage mengkritik Disney soal remake live-action Snow White and the Seven Dwarves.
Foto:

Meskipun mengaku sekarang memiliki selera humor tentang kondisinya, Dinlage mengaku sempat mengalami masa-masa yang "menantang". Dahulu, ia kerap kesal dan marah pada dirinya sendiri.

Belum lama ini, Dinklage membuat komentar kritis tentang remake live action Disney terbaru dari Snow White and the Seven Dwarfs. Ia menyebut bahwa keputusan untuk melibatkan orang kerdil dalam produksi adalah hal terbelakang.

Dinklage mengatakan bahwa perusahaan gagal mengatasi stereotipe. Padahal, pada saat yang sama, Disney memperjuangkan keragaman ras dengan memilih aktris Latin Rachel Zegler untuk memerankan sang putri.

"Ada banyak kemunafikan. Jangan tersinggung, tetapi saya sedikit terkejut dengan (fakta bahwa) mereka sangat bangga memilih aktris Latin sebagai Putri Salju, tetapi Anda masih menceritakan kisah Putri Salju dan Tujuh Kurcaci. Mereka sangat bangga akan hal itu. Anda bisa menjadi progresif dalam satu cara, tetapi Anda masih membuat cerita terbelakang tentang tujuh kurcaci yang tinggal di gua," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement