Rabu 25 May 2022 16:00 WIB

In Picture: Gebyar Arsip Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Bandung

Kegiatan gebyar arsip menampilkan berbagai arsip nasional serta dokumen sejarah..

Rep: Raisan al Farisi/ Red: Yogi Ardhi

Seorang ASN berdiri di depan dokumen peta yang dipajang pada Gebyar Arsip di Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (25/5/2022). Pemerintah Kota Bandung menggelar kegiatan gebyar arsip yang menampilkan berbagai arsip nasional serta dokumen sejarah perjuangan sebagai upaya untuk mewujudkan gerakan nasional sadar arsip. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Dua ASN melihat dokumen visual yang dipajang pada Gebyar Arsip di Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (25/5/2022). Pemerintah Kota Bandung menggelar kegiatan gebyar arsip yang menampilkan berbagai arsip nasional serta dokumen sejarah perjuangan sebagai upaya untuk mewujudkan gerakan nasional sadar arsip. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Tiga ASN berbincang di depan dokumen visual yang dipajang pada Gebyar Arsip di Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (25/5/2022). Pemerintah Kota Bandung menggelar kegiatan gebyar arsip yang menampilkan berbagai arsip nasional serta dokumen sejarah perjuangan sebagai upaya untuk mewujudkan gerakan nasional sadar arsip. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Seorang ASN berdiri di depan dokumen peta yang dipajang pada Gebyar Arsip di Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (25/5/2022). Pemerintah Kota Bandung menggelar kegiatan gebyar arsip yang menampilkan berbagai arsip nasional serta dokumen sejarah perjuangan sebagai upaya untuk mewujudkan gerakan nasional sadar arsip. 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement