Friday, 2 Zulhijjah 1443 / 01 July 2022

Friday, 2 Zulhijjah 1443 / 01 July 2022

2 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Perhatikan Saat akan Berkunjung ke Ancol pada 4 Juni

Rabu 25 May 2022 09:23 WIB

Red: Indira Rezkisari

Petugas cargo melakukan bongkar muat logistik Formula E setibanya di Terminal Cargo Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (24/5/2022). ABB FIA Formula E World Championship seri kesembilan akan berlangsung di Sirkuit Formula E Ancol pada 4 Juni 2022.

Petugas cargo melakukan bongkar muat logistik Formula E setibanya di Terminal Cargo Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (24/5/2022). ABB FIA Formula E World Championship seri kesembilan akan berlangsung di Sirkuit Formula E Ancol pada 4 Juni 2022.

Foto: ANTARA/Muhammad Iqbal
Selama gelaran Formula E 4 Juni, tidak semua wahana Ancol dibuka bagi umum.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajemen Taman Impian Jaya Ancol memastikan pengunjung umum masih bisa membeli tiket masuk "Ancol Festival" melalui situs resmi www.ancol.com selama tiket tersedia untuk kunjungan pada 4 Juni 2022. Pada tanggal tersebut diketahui berlangsung pagelaran Formula E.

"Pengunjung dapat membeli tiket Ancol Festival melalui www.jakartaeprixofficial.com ataupun www.ancol.com selama tiket masih tersedia," demikian keterangan resmi Ancol yang diterima, Rabu (25/5/2022).

Baca Juga

Komunikasi Korporat Taman Impian Jaya Ancol, Ariyadi Eko Nugroho membenarkan kawasan rekreasi Taman Impian Jaya Ancol termasuk Dunia Fantasi (Dufan), Atlantis Water Adventures, Ocean Dream Samudradan Sea World Ancol hanya akan melayani pengunjung yang memiliki tiket Jakarta E-Prix saja pada 4 Juni 2022 untuk mendukung pagelaran internasional Jakarta E-Prix 2022. Namun pengunjung tidak perlu khawatir karena untuk dapat merasakan kegembiraan ajang balap internasional tersebut pengunjung bisa membeli tiket dengan kategori "Ancol Festival".

Dengan tiket "Ancol Festival" senilai Rp 250.000, pengunjung sudah bisa memasuki kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol termasuk ke semua unit rekreasi kecuali Gondola dan Faunaland Ancol. Pemilik kartu "Annual Pass", "6-month pass", "member card", "compliment"dan "VIP pass Ancol" belum dapat melakukan reservasi dan kunjungan khusus pada 4 Juni 2022.

Ancol dan seluruh unit rekreasi akan kembali melayani pengunjung umum pada 5 Juni 2022 dan seterusnya. Bagi pengunjung yang akan menyeberang ke Kepulauan Seribu melalui Dermaga Marina dan juga tamu hotel di Kawasan Ancol di 4 Juni 2022, tetap dapat masuk dengan menunjukkan bukti reservasi perjalanan dan reservasi penginapan.

Selain itu, demi menambah euforia ajang balap mobil listrik internasional tersebut akan ada layar besar (LED screen) di sejumlah titik yang bisa dinikmati sebagai ajang nonton bareng (nobar) oleh semua pengunjung. Tidak ketinggalan, sebagai tambahan untuk memeriahkan suasana akan terdapat pula panggung hiburan di Taman Lumba-Lumba, Pantai Festival dan Dunia Fantasi yang akan menampilkan band-band ternama Indonesia seperti Padi, Kotak dan Wali.

sumber : Antara
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile