Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

27 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Kowarteg Sediakan 1.000 Porsi Makan Gratis Bagi Warga DKI 

Rabu 25 May 2022 10:29 WIB

Red: Ratna Puspita

Ilustrasi warteg. Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia menyediakan sekitar 1.000 porsi makanan gratis untuk warga DKI Jakarta di Warteg Barokah, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ilustrasi warteg. Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia menyediakan sekitar 1.000 porsi makanan gratis untuk warga DKI Jakarta di Warteg Barokah, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Foto: Republika/Thoudy Badai
1.000 porsi makanan gratis untuk warga DKI disediakan di Warteg Barokah, Kemayoran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia menyediakan sekitar 1.000 porsi makanan gratis untuk warga DKI Jakarta di Warteg Barokah, Kemayoran, Jakarta Pusat. Warga dari berbagai kalangan, seperti pengguna jalan, pedagang, pegawai bengkel, pengendara becak, ojek dan warga di lingkungan sekitar tampak antusias makan gratis di warteg itu.

"Kegiatan ini bermanfaat bagi perekonomian pemilik warteg dan masyarakat. Terlebih semua elemen masyarakat saat ini dalam masa pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19," kata Koordinator Kowarteg Indonesia Noehrozi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (25/5/2022). 

Baca Juga

Noehrozi mengaku kegiatan Kowarteg itu terinspirasi dari sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang kerap berbagai dengan sesama. Noehrozi menyatakan anggota Kowarteg mendukung Ganjar maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Kita terinspirasi kebaikan Pak Ganjar sering berbagi," ujar Noehrozi.

Noehrozi berharap keluarga Kowarteg di seluruh Indonesia berpartisipasi menggelar kegiatan serupa, serta mendukung Ganjar pada Pilpres mendatang. Sementara itu, salah seorang warga yang menikmati layanan makan gratis, Sugeng (39) mengharapkan kegiatan makan gratis dapat digelar di kota/kabupaten lain karena bermanfaat bagi masyarakat.

Sugeng pun mendoakan yang terbaik bagi Ganjar pada pemilihan umum mendatang.

sumber : Antara
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile