Rabu 25 May 2022 19:11 WIB

Ozil Berharap Bisa Kunjungi Masjid Istiqlal

Oezil rencananya akan sholat Jumat di Istiqlal.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Indira Rezkisari
Pesepakbola Fernerbache - Mesut Ozil.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Pesepakbola Fernerbache - Mesut Ozil.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang serang Fenerbahce, Mesut Ozil, mengaku berharap bisa mengunjungi masjid Istiqlal di sela-sela kunjungan ke Jakarta. Mantan gelandang serang Timnas Jerman itu pun juga memiliki rencana untuk berlibur bersama keluarga ke Pulau Bali.

Bekerjasama dengan salah satu jenama pakaian olahraga asal Indonesia, Concave, Ozil hadir secara langsung ke Jakarta. Mantan gelandang serang Real Madrid rencanya akan melakukan sejumlag agenda, termasuk bertemu dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno.

Baca Juga

Dalam sesi wawancara dengan awak media, Ozil mengaku memiliki keinginan yang besar untuk mengunjungi masjid Istiqlal. ''Saya selalu ingin datang ke masjid Istiqlal,'' ujar Ozil kepada wartawan di gedung Kemenparekraf, Jakarta, Rabu (25/5/2022).

Pesepakbola keturunan Turki itu rencananya akan menunaikan ibadah sholat Jumat, Jumat (27/5) lusa mendatang. Selain berharap mengunjungi masjid terbesar di Asia Tenggara tersebut, Ozil juga mengaku telah memiliki rencana berlibur ke Pulau Bali.

''Ada pula keinginan untuk pergi ke Bali, berlibur bersama keluarga saya di sana,'' ujar pemain yang mengantarkan Jerman merengkuh Piala Dunia 2014 tersebut.

Secara khusus, Ozil menyebut memiliki impresi postif terhadap makanan-makanan khas Indonesia. Rendang menjadi salah satu makanan khas Indonesia yang difavoritkan eks gelandang Arsenal tersebut.

''Makanan (Indonesia) sangat luar biasa. Saya suka makanan-makanan yang pedas,'' tutur Ozil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement