Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

 

21 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Detail Kecil yang Mungkin Anda Lewatkan di Trailer Thor: Love And Thunder

Rabu 25 May 2022 15:53 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti

Detail kecil yang mungkin Anda lewatkan di trailer Thor: Love and Thunder. (ilustrasi)

Detail kecil yang mungkin Anda lewatkan di trailer Thor: Love and Thunder. (ilustrasi)

Foto: Disney/Marvel
Trailer terbaru Thor tayang lebih cepat enam pekan dari penayangan perdana.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sudah lebih dari sebulan sejak teaser trailer teaser pertama Thor: Love and Thunder dirilis, dan sekarang trailer full-length resmi pertama telah tiba. Penggemar MCU disuguhi pandangan yang lebih panjang tentang film yang dibintangi Chris Hemsworth.

 

Trailer resmi Thor: Love and Thunder tiba sedikit lebih cepat enam pekan dari pemutaran perdananya pada 8 Juli 2022. Lalu adakah detail kecil yang tidak disadari pada trailer Thor: Love and Thunder kedua ini? Berikut penjelasannya seperti dilansir di laman Looper, Rabu (25/5/2022):

Baca Juga

1. Thor menjadi bugar

Terakhir kali penonton bioskop melihat Thor melalui Avengers: Endgame pada 2019. Dia membantu Avengers memulihkan setengah dari semua kehidupan di alam semesta dan mengalahkan Thanos (Josh Brolin) sekali dan untuk selamanya. Namun, sebelum rencana perjalanan waktu tim datang bersama, ketidakmampuan Dewa Petir untuk menghentikan Thanos selama peristiwa Avengers: Infinity War berdampak pada kesehatan mentalnya.

Akibatnya, berat badannya bertambah dan terus berada di dalam ruangan, jauh dari hiruk pikuk New Asgard. Dalam Thor: Love and Thunder, Dewa Petir itu mengalami transformasi fisik yang kembali kekar.

2. Baju perang Thor mirip dengan komik

Selama trailer Thor: Love and Thunder yang baru, Thor tampak mengenakan baju besi emas dengan pelindung lutut hitam, mantel biru, jubah merah, dan sarung tangan perak. Penggemar MCU pasti belum pernah melihat pakaian Thor itu pada tingkat agung dan penuh warna di film-film sebelumnya, meskipun itu sempat diejek ketika gambar Thor dalam kostum barunya dirilis. Meskipun kostumnya baru bagi penggemar MCU, pembaca komik kemungkinan akan memekik kegirangan, karena ia tampaknya mengenakan versi yang sangat akurat dari baju perang Marvel Comics-universe-nya.

3. Thor menghitung menit sejak terakhir kali dia melihat Jane

Meskipun Thor memiliki banyak pikiran dalam beberapa tahun terakhir di MCU, keterasingannya di luar layar dari mantan pasangan romantis Jane Foster telah menjadi titik yang menyakitkan baginya. Dalam trailer terbaru, Thor dengan malu-malu menyebutkan berapa lamanya waktu berpisah dirinya dengan Jane (‘Delapan tahun, tujuh bulan, dan enam hari’) saat mereka terhubung kembali di film Thor keempat ini.

Meskipun Thor mencoba untuk bersikap acuh tak acuh tentang bersatu kembali dengan Jane, jelas bahwa putaran nasib ini telah membuatnya terenyuh dalam perasaannya.

4. Amati Gorr the God Butcher

Trailer terbaru Thor: Love and Thunder menampilkan cuplikan Gorr the God Butcher (Christian Bale). Dari beberapa bidikan, dia ditampilkan mengenakan jubah putih sederhana, memegang pedang hitam yang segera dianggap oleh penggemar sebagai Necrosword, dan menempati tempat hitam-putih seram yang memiliki kemiripan yang mencolok dengan Necroverse yang menakutkan.

Gorr mengungkapkan dirinya berbicara lembut, metodis, dan lebih dari sedikit menakutkan, sama seperti di buku komik. Dibandingkan dengan orang-orang seperti Thor (Chris Hemsworth) dan Valkyrie (Tessa Thompson), Gorr tidak menghabiskan waktu lama di halaman Marvel Comics.

5. Valkyrie Steed dipastikan muncul

Satu bidikan dari trailer Thor: Love and Thunder baru menunjukkan seekor kuda bersayap turun dari langit di depan lautan awan oranye yang cemerlang. Karena Tessa Thompson akan tampil menonjol dalam film ini, mengulangi perannya sebagai Valkyrie setelah perkenalannya di Thor: Ragnarok. Sangat mungkin kuda bersayap itu adalah kuda yang pernah kita lihat di film MCU sebelumnya.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile