Kamis 26 May 2022 12:37 WIB

Bak Drama Korea, Maudy Ungkap Perjuangan Sang Suami untuk Menikahinya

Bak Drama Korea, Maudy Ungkap Perjuangan Sang Suami untuk Menikahinya

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Maudy Ayunda dan Jesse Choi.
Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

VIVA – Maudy Ayunda dan Jesse Choi saat ini tengah berbahagia. Secara diam-diam keduanya diketahui telah menggelar pernikahan pada Minggu 21 Mei 2022 lalu di kediaman Maudy di kawasan Cilandak Jakarta Selatan.

Hubungan Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang merupakan sahabat semasa kuliah di Stanford University ini diketahui tak terendus media maupun netizen tanah air. Namun beberapa hari belakangan ini, Maudy Ayunda sudah mulai terbuka kepada publik tentang kisah asmaranya dengan sang suami, Jesse Choi.

Maudy juga terlihat mulai membagikan momen saat keduanya memadu kasih saat menempuh magister di Stanford. Misalnya saja saat momen kelulusannya beberapa waktu lalu. Dalam foto itu terlihat Maudy dan Jesse Choi yang mengenakan toga berfoto di lorong kampusnya sambil berpegangan tangan dan saling menatap satu sama lain.

Melalui akun instagramnya, Maudy juga bercerita tentang bagaimana perjalanan cintanya termasuk keputusan Jesse Choi yang memilih untuk hijrah ke Indonesia, hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah pada akhir pekan lalu.

"Kita selalu tau kita punya pertanyaan besar untuk dijawab. Dua bulan sebelum wisuda, kamu (Jesse Choi) mengabarkan aku kalau kamu pindah ke Jakarta. Keputusan ini terjadi setelah begitu banyak percakapan yang sulit. Kamu mengatakan yang terbaik- “beberapa hal Ini terjadi setelah banyak, banyak percakapan yang sulit. Kamu mengatakan yang terbaik- "beberapa hal layak diperjuangkan"," tulis Maudy Ayunda dalam caption foto tersebut.

 

Maudy juga mengungkap betapa kagum dirinya terhadap perjuangan sang suami, Jesse Choi yang memilih untuk pindah ke Jakarta, belajar bahasa Indonesia, hingga belajar budaya baru yang berbeda dan terlihat asing baginya.

"Selama tujuh bulan, aku melihat kamu membawa semua barang-barang kamu ke apartemen baru kamu di Jakarta Selatan, belajar bahasa Indonesia, mengemudi di sisi kiri jalan dan membenamkan diri dalam budaya baru yang berbeda dan asing buat kamu," tulis Maudy Ayunda.

Maudy juga mengungkapkan rasa terima kasihnya, kepada sang suami, Jesse Choi telah menjadi partner hidupnya,

"Sangat menginspirasi melihat lelakiku yang sangat terbuka dan berkembang, bertahan melalui semua  tantangan yang ditimbulkan oleh transisi ini. Terima kasih telah menjadi partner yang sejati dan memiliki kepercayaan diantara kita," tulis Maudy Ayunda.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement