Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

 

4 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Bikin Haru, Brian Kenang Manisnya Kebersamaan dengan Sheila On 7

Kamis 26 May 2022 05:40 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Brian Kresna Putro

Brian Kresna Putro

Bikin Haru, Brian Kenang Manisnya Kebersamaan dengan Sheila On 7

VIVA – Brian Kresna Putro, telah mengundurkan diri dari band Sheila On 7. Sebelumnya, pria yang akrab disapa Brian itu telah menjadi drummer grup band Sheila On 7 sejak tahun 2004 lalu. Di bulan April 2022, Brian sudah tidak lagi menjadi bagian dari grup band Sheila On 7.

 

"Kami informasikan terhitung sejak tanggal 6 April 2022, saudara Brian (Drummer) sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7," tulis keterangan dari pihak manajemen Sheila On 7.

Pada saat ditemui awak media, Brian akhirnya angkat bicara terkait keputusan untuk hengkang dari Sheila On 7. Meski begitu, Brian masih enggan untuk memberi komentar banyak, yang pasti ia mengaku merasa sedih.

Selama 18 tahun bergabung dengan Sheila On 7, tentu saja banyak kenangan manis yang dilalui Brian bersama dengan para personel Sheila On 7. Brian tidak mengungkapkan kenangan itu, namun yang pasti ia merasa telah melewati fase turun naik dengan Sheila On 7.

"Wah, itu enggak sedikit (kenangan bersama Sheila On 7) hehe. Enggak bisa sedikit. Dari ya ibaratnya dari 18 tahun yang lalu kan dari turun-naiknya ibratanya gitu kurang lebih," ujar Brian saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Lalu mengenai kepergiannya dari Sheila On 7, Brian merasa memang sudah waktunya. Meski begitu Brian sebenarnya mengaku tidak ingin meninggalkan Sheila on 7.

"Ya mungkin udah waktunya. Saya sih juga nggak pengen, cuma ya terjadi biar terjadi," tuturnya.

Meski sudah hengkang, namun Brian mengaku masih sangat mencintai Sheila On 7. Brian menyarankan agar publik dan awak media meminta klarifikasi langsung dari pihak internal Sheila On 7 untuk mendapat jawaban pasti.

"Itu yang bikin bingung untuk saya jawab ya. Ya karena saya mencintai Sheila On 7 dan bahasanya kayaknya nggak mungkin kalau saya yang pengen ninggalin," kata Brian. 

"Cuma mungkin baiknya teman-teman media bisa konfirmasi ke Sheila On 7 untuk jawaban pastinya. Takutnya kalau saya ngomong sendiri yang di sana kan juga punya jawaban sendiri gitu," katanya menambahkan.

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile