Kamis 26 May 2022 16:29 WIB

Man City Ungkap Banyak Klub yang Ingin Pinjam Julian Alvarez

Kami punya banyak tawaran dari beberapa klub untuk meminjam Julian Alvarez

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Julian Alvarez
Foto: transfermarket
Julian Alvarez

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --CEO Manchester City Ferran Soriano, menyatakan telah menolak banyak tawaran dari klub lain yang ingin meminjam Julian Alvarez.

Namun, ia menegaskan kalau Barcelona bukan salah satu dari klub yang ingin meminjam pemain berusia 22 tahun tersebut.

Juara Liga Primer Inggris itu merampungkan pembelian Alvarez dari River Plate pada Januari lalu dengan biaya sekitar 14,2 juta poundsterling atau Rp 261 miliar.

Namun City masih meminjamkan Alvarez ke River Plate. Alvarez, yang menandatangani kontrak selama lima tahun di Etihad Stadium, awalnya akan tetap bersama River Plate sampai 31 Desember.

Tapi kini ia akan bergabung dengan skuad utama City untuk menjalani pramusim. Kepala Manchester City, Soriano, mengungkapkan klubnya telah menolak beberapa tawaran dari klub yang ingin meminjam Alvarez.

Tapi, karena pemain internasional Argentina itu akan menjadi bagian dari skuad Pep Guardiola untuk musim 2022/23, City tidak ingin melepasnya.

''Kami punya banyak tawaran dari beberapa klub untuk meminjam Julian Alvarez, tapi dia tidak akan pergi. Dia akan menjalani pramusim dengan kami dan saya pikir dia akan tetap bersama kami,'' ucap Soriano, dikutip dari Sportsmole, Kamis (26/5).

Alvarez, yang mencetak 24 gol dan 15 assist dalam 46 penampilan untuk River Plate di semua kompetisi pada 2021, bukan satu-satunya striker yang bergabung dengan City musim panas ini. Ia juga akan satu tim dengan Erling Braut Haaland yang pindah dari Borussia Dortmund.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement