Kamis 26 May 2022 14:29 WIB

Ciro Sempat Terpapar Covid-19 Sebelum Ke Indonesia

Ciro Alves baru tiba dalam latihan rutin Persib di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Kamis (26/5/2022).

Rep: bandung 24jam/ Red: Partner
.
Foto: network /bandung 24jam
.

Ciro Alves dan David Da Silva. Dok. Hartifiany Praisra
Ciro Alves dan David Da Silva. Dok. Hartifiany Praisra

BANDUNG -- Persib Bandung kedatangan pemain anyarnya, Ciro Alves untuk pertama kalinya setelah latihan pramusim kembali. Ciro Alves baru tiba dalam latihan rutin Persib di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Kamis (26/5/2022).

Kedatangan Ciro memang lebih telat dibandingkan pemain yang sudah berkumpul sejak pekan lalu. Ternyata Ciro sempat terpapar Covid-19.

"Dua pekan sebelum saya tiba kesini hasil tes (Covid-19) saya positif, tapi tidak apa-apa, tidak ada masalah," kata Ciro usai latihan.

Beruntung kondisi Ciro dalam keadaan bugar. Meskipun baru tiba pada Rabu (25/5/2022) malam, Ciro langsung bergabung dalam latihan Persib.

"Di Brasil saya tetap berlatih setiap hari, saya berlatih setiap hari dan di dua pekan terakhir saya dinyatakan positif (covid) jadi saya kehilangan waktu dua pekan tidak berlatih," kata Ciro.

Padahal Ciro selalu disiplin latihan setiap hari. Hingga akhirnya Covid-19 memaksanya untuk beristirahat. Dia pun kini fokus untuk memperbaiki kondisinya.

"Sebelumnya saya selalu berlatih setiap hari. Kini kondisi saya semakin membaik dan tidak ada kesulitan. Mungkin dalam 1-2 pekan saya kembali ke kondisi terbaik," kata Ciro.

Advertisement