Kamis 26 May 2022 22:10 WIB

In Picture: Kejuaraan Karapan Sapi Piala Bupati Sampang

Kejuaraan karapan sapi tersebut diikuti 48 peserta dari empat kabupaten di Madura. .

Red: Mohamad Amin Madani

Peserta menyiapkan pasangan sapi saat mengikuti kejuaraan karapan sapi memperebutkan piala Bupati Sampang di Lapangan Mitra Kencana, Sampang, Jawa Timur, Kamis (26/05/2022). Kejuaraan karapan sapi yang memperebutkan piala Bupati Sampang tersebut diikuti 48 peserta dari empat kabupaten di Madura dengan tujuan untuk melestarikan kebudayaan sekaligus ajang promosi wisata. (FOTO : ANTARA/Patrik Cahyo Lumintu)

Sejumlah seniman memainkan alat musik tradisional untuk memeriahkan kejuaraan karapan sapi di Lapangan Mitra Kencana, Sampang, Jawa Timur, Kamis (26/05/2022). Kejuaraan karapan sapi yang memperebutkan piala Bupati Sampang tersebut diikuti 48 peserta dari empat kabupaten di Madura dengan tujuan untuk melestarikan kebudayaan sekaligus ajang promosi wisata. (FOTO : ANTARA/Patrik Cahyo Lumintu)

Joki memacu sapinya saat mengikuti kejuaraan karapan sapi di Lapangan Mitra Kencana, Sampang, Jawa Timur, Kamis (26/05/2022). Kejuaraan karapan sapi yang memperebutkan piala Bupati Sampang tersebut diikuti 48 peserta dari empat kabupaten di Madura dengan tujuan untuk melestarikan kebudayaan sekaligus ajang promosi wisata. (FOTO : ANTARA/Patrik Cahyo Lumintu)

REPUBLIKA.CO.ID,SAMPANG -- Peserta menyiapkan pasangan sapi saat mengikuti kejuaraan karapan sapi memperebutkan piala Bupati Sampang di Lapangan Mitra Kencana, Sampang, Jawa Timur, Kamis (26/05/2022).

Kejuaraan karapan sapi yang memperebutkan piala Bupati Sampang tersebut diikuti 48 peserta dari empat kabupaten di Madura dengan tujuan untuk melestarikan kebudayaan sekaligus ajang promosi wisata. 

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement