Jumat 27 May 2022 09:27 WIB

Simone Inzaghi akan Rotasi Dua Kiper Inter Musim Depan

Inter akan mendatangkan Andre Onana dari Ajax untuk berbagi peran dengan Handanovic.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
 Kiper Andre Onana dilaporkan akan merapat ke Inter Milan dari Ajax.
Foto: EPA-EFE/Bo Amstrup
Kiper Andre Onana dilaporkan akan merapat ke Inter Milan dari Ajax.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi akan merotasi kiper Andre Onana dan Samir Handanovic musim depan, menurut laporan di Italia. Onana belum secara resmi menandatangani kontrak dengan Inter, meskipun dia mengucapkan selamat tinggal kepada Ajax sementara Handanovic yang sudah lama jadi kiper nomor satu akan segera menandatangani perpanjangan kontrak.

Gazzetta dello Sport, dikutip dari Football Italia, Jumat (27/5/2022), melaporkan keduanya akan memainkan peran kunci musim depan tanpa kiper pilihan pertama yang dinominasikan. Situasinya akan mirip dengan Keylor Navas dan Gianluigi Donnarumma di Paris Saint-Germain musim ini, dengan dua kiper ini berbagi tugas awal di bawah manajer Mauricio Pochettino.

Baca Juga

Handanovic telah berada di Inter sejak 2012 dan telah menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di Serie A hingga sekarang. Dia memenangkan trofi pertamanya di klub, yakni juara Serie A musim 2020/21 dan kemudian meraih Supercoppa dan Coppa Italia pada musim ini.

Onana telah berada di Ajax sejak lulus dari akademi dan telah memenangkan tiga gelar Eredivisie berturut-turut serta Piala Belanda pada dua kesempatan. Dia juga merupakan bagian penting dari tim yang mencapai semifinal Liga Champions 2018/2019. 

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا شَهَادَةُ بَيْنِكُمْ اِذَا حَضَرَ اَحَدَكُمُ الْمَوْتُ حِيْنَ الْوَصِيَّةِ اثْنٰنِ ذَوَا عَدْلٍ مِّنْكُمْ اَوْ اٰخَرٰنِ مِنْ غَيْرِكُمْ اِنْ اَنْتُمْ ضَرَبْتُمْ فِى الْاَرْضِ فَاَصَابَتْكُمْ مُّصِيْبَةُ الْمَوْتِۗ تَحْبِسُوْنَهُمَا مِنْۢ بَعْدِ الصَّلٰوةِ فَيُقْسِمٰنِ بِاللّٰهِ اِنِ ارْتَبْتُمْ لَا نَشْتَرِيْ بِهٖ ثَمَنًا وَّلَوْ كَانَ ذَا قُرْبٰىۙ وَلَا نَكْتُمُ شَهَادَةَ اللّٰهِ اِنَّآ اِذًا لَّمِنَ الْاٰثِمِيْنَ
Wahai orang-orang yang beriman! Apabila salah seorang (di antara) kamu menghadapi kematian, sedang dia akan berwasiat, maka hendaklah (wasiat itu) disaksikan oleh dua orang yang adil di antara kamu, atau dua orang yang berlainan (agama) dengan kamu. Jika kamu dalam perjalanan di bumi lalu kamu ditimpa bahaya kematian, hendaklah kamu tahan kedua saksi itu setelah salat, agar keduanya bersumpah dengan nama Allah jika kamu ragu-ragu, “Demi Allah kami tidak akan mengambil keuntungan dengan sumpah ini, walaupun dia karib kerabat, dan kami tidak menyembunyikan kesaksian Allah; sesungguhnya jika demikian tentu kami termasuk orang-orang yang berdosa.”

(QS. Al-Ma'idah ayat 106)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement