Jumat 27 May 2022 14:41 WIB

Magis 'Comeback' Real Madrid tak Laku di Paris

Michael Owen menyakini Real Madrid akan menelan kekalahan dari Liverpool.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Didi Purwadi
Michael Owen
Foto: AP
Michael Owen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan bintang timnas Inggris, Michael Owen, sama sekali tidak meragukan kualitas Real Madrid. Namun, dia menyakini Los Merengues akan menelan kekalahan dari Liverpool saat kedua tim bertemu di final Liga Champions di Stade de France, Paris, pada Sabtu (28/5/2022).

Sepanjang perjalanan ke final, Owen mengakui Si Putih melakukan comeback luar biasa di Santiago Bernabeu. Baik itu ketika berhadapan dengan Paris Saint Germain, juara bertahan Chelsea, dan Manchester City.

"Tapi, saya tidak yakin mereka akan melakukan hal serupa di tempat netral (Paris),'' kata Owen yang juga menjadi pundit sepak bola, seperti dikutip dari thesportreview.com, Jumat (27/5/2022).

Owen pun memprediksi Liverpool akan menang 3-1 dalam laga yang akan digelar di Stade de France tersebut. Menurut pemain yang pernah memperkuat Liverpool dan Real Madrid ini, the Reds musim ini sedang bagus-bagusnya.

Skuad Liverpool besutan Juergen Klopp nyaris meraih semua trofi domestik di Inggris. Liverpool mendapatkan trofi Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Di pentas Liga Primer Inggris, Jordan Henderson dan rekan-rekan finis di urutan kedua klasemen. Mereka hanya berselisih satu poin dengan Manchester City yang jadi juara di singgasana.

 

Berbagai fakta demikian menjadi modal berharga bagi kubu Merseyside merah jelang lawatan ke Paris. Menurut Owen, satu-satunya nilai minus Liverpool adalah cedera pemain. Jika sebagian besar skuad utama the Reds segar bugar, Owen yakin rival sekota Everton ini akan sangat sulit dibendung. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement