Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

 

5 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Juri Persidangan Johnny Depp Vs Amber Heard Mulai Buat Pertimbangan

Jumat 27 May 2022 13:55 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Aktris Amber Heard  menghadiri persidangan pencemaran nama baik yang diajukan mantan suaminya,  aktor Johnny Depp, di Fairfax County Circuit Courthouse di Fairfax, Virginia, AS, 16 Mei 2022.

Aktris Amber Heard menghadiri persidangan pencemaran nama baik yang diajukan mantan suaminya, aktor Johnny Depp, di Fairfax County Circuit Courthouse di Fairfax, Virginia, AS, 16 Mei 2022.

Foto: EPA-EFE/Steve Helber / POOL
Amber Heard digugat Johnny Depp dalam kasus dugaan defamasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para juri di persidangan kasus defamasi aktor Johnny Depp dan Amber Heard akan mulai membuat pertimbangan. Mereka menyusun pertimbangan setelah enam pekan mendengarkan testimoni dan barang bukti dari hubungan mantan pasangan selebritas yang memburuk tersebut.

 

Depp menuntut Heard sebesar 50 juta dolar AS. Bintang Pirates of the Caribbean itu mengatakan, sang mantan istri menodai namanya ketika mengklaim dia adalah korban kekerasan dalam rumah tangga dalam opini yang ditulisnya di The Washington Post.

Baca Juga

Heard balas menuntut 100 juta dolar AS karena menganggap Depp menodai namanya dengan menyebutnya pembohong. Pengacara dari kedua belah pihak akan menyampaikan argumen penutup, Jumat (27/5/2022), sebelum juri membuat keputusan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile