Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Antonio Conte Putuskan Bertahan di Tottenham Hotspur

Olahraga | Friday, 27 May 2022, 22:21 WIB

Antonio Conte telah memutuskan untuk tetap bertahan menanggani Tottenham Hotspur untuk musim 2022-2023 mendatang.

Antonio Conte

Dikutip dari The Athletic, Conte dan Fabio Paratici bertemu di Turin pada Jumat. Sebelumnya pihak Tottenham Hotspur percaya diri bahwa pelatih asal Italia itu akan bertahan. Conte dan Paratici mengadakan pertemuan yang telah lama direncanakan untuk membahas masa depan Tottenham dan rencana Spurs di bursa transfer musim panas.

Sejak Conte bergabung pada November 2021, menandatangani kontrak 18 bulan, ia menahan diri untuk berjanji akan berada di klub untuk musim 2022-23, alih-alih berbicara tentang pentingnya membandingkan "visi"-nya dengan visi klub. klub di akhir musim, sebelum memutuskan masa depannya.

Bahkan di akhir musim ini, sumber yang mengetahui pemikiran Conte mengatakan bahwa dia belum memutuskan apakah dia akan bertahan di Tottenham atau tidak. Finis di tempat keempat dan kembali ke Liga Champions adalah penting, tetapi itu selalu merupakan kondisi yang diperlukan daripada kondisi yang cukup bagi Conte untuk bertahan.

Conte juga perlu tahu bahwa akan ada uang untuk dibelanjakan musim panas ini, untuk membuat tim kompetitif untuk musim depan. Conte kerap terdengar seolah menantang posisi keempat yang ada di bawahnya. Musim depan, dia ingin membidik lebih tinggi dari itu.

Tapi, setelah pertemuan di Turin – di mana Conte dan Paratici bekerja bersama di Juventus – diketahui bahwa pelatih kepala memberikan jaminan bahwa dia akan tetap di klub setelah musim panas.

Berita itu akan datang sebagai dorongan besar untuk klub London utara. Ini tidak selalu akan menjadi pasar musim panas yang mudah bagi Tottenham. Mereka memiliki pembayaran jatuh tempo pada Cristian Romero, Rodrigo Bentancur dan Sergio Reguilon, serta keputusan untuk membuat apakah akan memicu opsi untuk membeli Dejan Kulusevski, atau menunggu hingga tahun depan.

Sementara Spurs memiliki pemain skuad yang dapat mereka jual untuk mengumpulkan dana – seperti Tanguy Ndombele dan Giovani Lo Celso – ini juga tidak akan menjadi pasar yang mudah untuk melepas pemain.

Inilah sebabnya mengapa pengumuman hari Selasa bahwa ENIC akan memberikan suntikan ekuitas senilai £150 juta ke dalam klub sangat berpotensi signifikan. Ini tidak hanya akan memberi Paratici lebih banyak fleksibilitas di pasar transfer, tetapi juga menunjukkan kepada Conte — dan publik yang lebih luas — bahwa Levy melakukan segala yang mungkin untuk membuat ini berhasil.

Tottenham sangat siap untuk Conte sekarang. Mereka memiliki stadion dan tempat latihan terbaik di negara ini, skuat yang telah menerima ide-idenya, pemain kelas dunia dalam diri Harry Kane dan Son Heung-min, anak-anak muda yang menarik di Kulusevski dan Romero, dan tentu saja sepak bola Liga Champions kembali berikutnya. musim.

Dengan pendapatan stadion yang mulai mengalir di musim ini, prospek jangka menengah untuk Conte terlihat bagus.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image