Sabtu 28 May 2022 18:50 WIB

Tottenham Difavoritkan untuk Boyong Ivan Perisic

Tottenham tampaknya akan memenangkan perlombaan untuk merekrut Ivan Perisic

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Inter Milan Ivan Perisic merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola final Piala Italia antara Juventus dan Inter Milan di Stadio Olimpico di Roma, Italia, Rabu, 11 Mei 2022.
Foto: AP/Alessandra Tarantino
Pemain Inter Milan Ivan Perisic merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola final Piala Italia antara Juventus dan Inter Milan di Stadio Olimpico di Roma, Italia, Rabu, 11 Mei 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur muncul sebagai favorit untama untuk mengontrak gelandang Inter Milan Ivan Perisic.

The Daily Mail mengabarkan bahwa Spurs tampaknya akan memenangkan perlombaan untuk merekrut Ivan Perisic dengan status bebas transfer setelah klub membuat penawaran kontrak kepada penyerang Kroasia itu.

Pemain berusia 33 tahun itu akan habis kontraknya di Inter musim panas ini dan Inter ingin mempertahankannya.

Tetapi masih berjuang untuk mencapai kesepakatan karena laporan di Italia mengklaim bahwa ia meminta kontrak tiga tahun senilai 100.000 poudsterling per-pekan.

Spurs telah bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya bersama dengan Chelsea dan Juventus, tetapi tampaknya telah mengalahkan rival mereka.

Menurut laporan, Tottenham telah menawarkan Perisic kontrak dua tahun.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَلَقَدْ صَدَقَكُمُ اللّٰهُ وَعْدَهٗٓ اِذْ تَحُسُّوْنَهُمْ بِاِذْنِهٖ ۚ حَتّٰىٓ اِذَا فَشِلْتُمْ وَتَنَازَعْتُمْ فِى الْاَمْرِ وَعَصَيْتُمْ مِّنْۢ بَعْدِ مَآ اَرٰىكُمْ مَّا تُحِبُّوْنَ ۗ مِنْكُمْ مَّنْ يُّرِيْدُ الدُّنْيَا وَمِنْكُمْ مَّنْ يُّرِيْدُ الْاٰخِرَةَ ۚ ثُمَّ صَرَفَكُمْ عَنْهُمْ لِيَبْتَلِيَكُمْ ۚ وَلَقَدْ عَفَا عَنْكُمْ ۗ وَاللّٰهُ ذُوْ فَضْلٍ عَلَى الْمُؤْمِنِيْنَ
Dan sungguh, Allah telah memenuhi janji-Nya kepadamu, ketika kamu membunuh mereka dengan izin-Nya sampai pada saat kamu lemah dan berselisih dalam urusan itu dan mengabaikan perintah Rasul setelah Allah memperlihatkan kepadamu apa yang kamu sukai. Di antara kamu ada orang yang menghendaki dunia dan di antara kamu ada (pula) orang yang menghendaki akhirat. Kemudian Allah memalingkan kamu dari mereka untuk mengujimu, tetapi Dia benar-benar telah memaafkan kamu. Dan Allah mempunyai karunia (yang diberikan) kepada orang-orang mukmin.

(QS. Ali 'Imran ayat 152)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement