Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

13 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Persib Bandung Gelar Gim Internal Sebelum Pergi ke Batam

Sabtu 28 May 2022 12:26 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Jalan Veteran, Kota Bandung, Senin (26/4).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Jalan Veteran, Kota Bandung, Senin (26/4).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Kali ini Persib menggelar gim internal dengan sistem pertandingan 3x25 menit.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menggelar gim internal di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Sabtu (28/5/2022). Ini jadi gim internal terakhir Persib sebelum berangkat ke Batam.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut kondisi tim sudah semakin baik. Kali ini Persib menggelar gim internal dengan sistem pertandingan 3x25 menit.

"Jika dibandingkan pekan lalu bisa dilihat pemain kerepotan dengan kondisi di pertandingan. Tapi hari ini mereka menunjukkan perkembangan," kata Robert usai gim internal.

Robert mengakui stamina tim sudah lebih baik setelah dua pekan latihan. Sehingga Robert melihat sudah lebih stabil selama laga uji coba berlangsung.

"Mereka bisa menunjukkan perkembangan pada babak pertama, kedua dan ketiga kondisinya lebih stabil dalam kapasitas (stamina) dan tidak mudah kehilangan tidak penting," kata Robert.

Dalam kesempatan ini pun menjadi gim internal pertama Ciro Alves dan David Da Silva. Keduanya pun bisa mencatatkan masing-masing satu gol.

"Selain itu untuk Ciro dan David, ini pertama kalinya mereka kembali ke lapangan lagi, melakukan sentuhan bola lagi dan merasakan atmosfer suporter yang fantastis. Jadi itu evaluasi kami," kata Robert.

Dalam pertandingan tersebut Persib kembali membawa pemain dari Diklat Persib. Robert memantau pemain Persib U-18 untuk seleksi tim.

"Kami juga memantau pemain U-18 yang kini sedang menjalani seleksi, siapa yang akan ditawarkan untuk mengisi tempat yang tersisa," kata Robert.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile