Sabtu 28 May 2022 19:26 WIB

Persib Bandung Gelar Gim Internal Sebelum Pergi ke Batam

Kali ini Persib menggelar gim internal dengan sistem pertandingan 3x25 menit.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Jalan Veteran, Kota Bandung, Senin (26/4).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Jalan Veteran, Kota Bandung, Senin (26/4).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menggelar gim internal di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Sabtu (28/5/2022). Ini jadi gim internal terakhir Persib sebelum berangkat ke Batam.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut kondisi tim sudah semakin baik. Kali ini Persib menggelar gim internal dengan sistem pertandingan 3x25 menit.

"Jika dibandingkan pekan lalu bisa dilihat pemain kerepotan dengan kondisi di pertandingan. Tapi hari ini mereka menunjukkan perkembangan," kata Robert usai gim internal.

Robert mengakui stamina tim sudah lebih baik setelah dua pekan latihan. Sehingga Robert melihat sudah lebih stabil selama laga uji coba berlangsung.

"Mereka bisa menunjukkan perkembangan pada babak pertama, kedua dan ketiga kondisinya lebih stabil dalam kapasitas (stamina) dan tidak mudah kehilangan tidak penting," kata Robert.

Dalam kesempatan ini pun menjadi gim internal pertama Ciro Alves dan David Da Silva. Keduanya pun bisa mencatatkan masing-masing satu gol.

"Selain itu untuk Ciro dan David, ini pertama kalinya mereka kembali ke lapangan lagi, melakukan sentuhan bola lagi dan merasakan atmosfer suporter yang fantastis. Jadi itu evaluasi kami," kata Robert.

Dalam pertandingan tersebut Persib kembali membawa pemain dari Diklat Persib. Robert memantau pemain Persib U-18 untuk seleksi tim.

"Kami juga memantau pemain U-18 yang kini sedang menjalani seleksi, siapa yang akan ditawarkan untuk mengisi tempat yang tersisa," kata Robert.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَّذِيْنَ يَتَّبِعُوْنَ الرَّسُوْلَ النَّبِيَّ الْاُمِّيَّ الَّذِيْ يَجِدُوْنَهٗ مَكْتُوْبًا عِنْدَهُمْ فِى التَّوْرٰىةِ وَالْاِنْجِيْلِ يَأْمُرُهُمْ بِالْمَعْرُوْفِ وَيَنْهٰىهُمْ عَنِ الْمُنْكَرِ وَيُحِلُّ لَهُمُ الطَّيِّبٰتِ وَيُحَرِّمُ عَلَيْهِمُ الْخَبٰۤىِٕثَ وَيَضَعُ عَنْهُمْ اِصْرَهُمْ وَالْاَغْلٰلَ الَّتِيْ كَانَتْ عَلَيْهِمْۗ فَالَّذِيْنَ اٰمَنُوْا بِهٖ وَعَزَّرُوْهُ وَنَصَرُوْهُ وَاتَّبَعُوا النُّوْرَ الَّذِيْٓ اُنْزِلَ مَعَهٗٓ ۙاُولٰۤىِٕكَ هُمُ الْمُفْلِحُوْنَ ࣖ
(Yaitu) orang-orang yang mengikuti Rasul, Nabi yang ummi (tidak bisa baca tulis) yang (namanya) mereka dapati tertulis di dalam Taurat dan Injil yang ada pada mereka, yang menyuruh mereka berbuat yang makruf dan mencegah dari yang mungkar, dan yang menghalalkan segala yang baik bagi mereka dan mengharamkan segala yang buruk bagi mereka, dan membebaskan beban-beban dan belenggu-belenggu yang ada pada mereka. Adapun orang-orang yang beriman kepadanya, memuliakannya, menolongnya dan mengikuti cahaya yang terang yang diturunkan kepadanya (Al-Qur'an), mereka itulah orang-orang beruntung.

(QS. Al-A'raf ayat 157)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement