Sabtu 28 May 2022 22:40 WIB

Benzema-Vinicius, 'Duet Maut' Lini Depan Real Madrid

Liverpool akan menghadapi Real Madrid di partai final Liga Champions di Stade de France, Paris, pada 28 Mei 2022.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Duet<a href= Karim Benzema dan Vinicius Junior menjadi andalan Real Madrid menghadapi Liverpool di partai final Liga Champions di Stade de France, Paris, pada 28 Mei 2022. (Twitter/@realmadriden)" />
Duet Karim Benzema dan Vinicius Junior menjadi andalan Real Madrid menghadapi Liverpool di partai final Liga Champions di Stade de France, Paris, pada 28 Mei 2022. (Twitter/@realmadriden)

KARTUMERAH – Real Madrid akan menjalani laga berat menghadapi Liverpool di final Liga Champions 2022 di Stade de France, Paris, pada Sabtu (28/5/2022) malam waktu setempat. Manager Real Madrid, Carlo Ancelotti, kemungkinan akan kembali menurunkan duet maut Karim Benzema dan Vinicius Junior di barisan lini depan.

‘’Benzema dan Vinicius Junior telah berperan dalam 100 gol musim ini,’’ sebut ESPNFC lewat akun Twitter resminya.

Benzema telah mencetak 44 gol dan 15 assist di berbagai kompetisi. Sementara, Vinicius membukukan 21 gol dan 20 assist di sejumlah kompetisi.

Penampilan Benzema dan Vinicius di kompetisi Liga Champions musim ini pun terbilang unik. Benzema memuncaki daftar topskorer dengan 15 gol dari 11 pertandingan. Sementara, Vinicius menguasai daftar top assist dengan enam assist dari 12 pertandingan.

Ancelotti kemungkinan akan memainkan formasi 4-3-3 dengan trio penyerang Vinicius, Benzema, dan Fede Valverde. Di barisan lini tengah, ada trio Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric.

David Alaba sudah siap kembali diturunkan untuk mengisi jantung pertahanan bersama Eder Militao. Sementara, Dani Carvajal dan Ferland Mendy mengisi posisi bek sayap Los Merengues.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement